Max Metino Soal Fenomena Artis Naik Ring, Upaya Hidupkan Kembali Tinju

Max Metino dalam VDVC Talk
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Tinju menjadi salah satu olahraga yang sempat populer di Indonesia. Tepatnya di era 80an hingga 2000 awal.

Menang Tinju, Codeblu: Chef Arnold Jauh Lebih Kuat dari Saya

Namun, belakangan olahraga tinju menjadi tenggelam seiring minimnya figur yang menggeluti dan berprestasi di olahraga tersebut.

Baru-baru ini, tinju kembali naik daun seiring muncul lagi sosok macam Daud Yordan. Tapi, yang lebih mentereng lantaran maraknya sejumlah artis yang menjajal naik ring tinju.

Chef Arnold Poernomo Minta Maaf Setelah Dikalahkan Codeblu

Sempat muncul nama Vicky Prasetyo yang bertarung dengan Aldi Taher. Tak puas, Vicky kembali naik ring dengan Azka Corbuzier.

Tak cuma itu, Jefri Nichol juga sempat beradu tinju dengan netizen yang menyebar tautan film yang dibintanginya secara tak resmi. Jefri pun menang telak atas lawannya itu.

Juara HSS Series 5, Forlan Rivaldo Bikin Lenny Hartono Bangga

Mengomentari hal tersebut, praktisi beladiri, Max Matino, ikut melontarkan pendapatnya dalam kanal YouTube VDVC Talk bersama Indy Rahmawati.

1. Fenomena artis di ring tinju
Bagi Max Metino, selama tinju ini dalam pengawasan dan tak sembarangan, tetap harus didukung karena berdampak positif untuk semua pihak yang terlibat.

2. Menghidupkan kembali industri tinju
Bila upaya yang dilakukan artis-artis ini bisa mengangkat kembali tinju, maka harus diberikan dukungan karena termasuk upaya membangun Indonesia.

3. Harapan untuk tinju Indonesia
Tentu, kebangkitan industri tinju bisa menjadi karya bersama dari atlet-atlet nasional agar bisa dilihat dunia dan diharapkan bisa memberikan keuntungan dalam hal prestasi olahraga nasional.

Nah, untuk menyaksikan keseruan mengobrol dengan Max Metino, simak video selengkapnya melalui kanal YouTube VDVC Talk dalam acara Vois Podcast yang dipandu oleh Indy Rahmawati.

Jangan lupa untuk subscribe, like, komen, dan share video tersebut kepada orang-orang terdekat supaya menginspirasi semua orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya