Kata Pemain Ion Esports Usai Dibilang Hoki Juara 2022 PMPL ID Spring

2022 PMPL ID Spring.
Sumber :
  • Instagram/@pubgmobile.esports.id

VIVA – Ion Esports berhasil keluar sebagai juara 2022 PMPL ID Spring. Mereka sukses memuncaki klasemen akhir dengan total raihan 214 poin.

Esports: Rangkaian Turnamen PMVB Season 3 Ditutup dengan Aksi Sosial

5 pertandingan dilalui oleh Ion Esports sepanjang Grand Finals PMPL ID Season 5. 69 poin eliminasi dan 79 poin ranking berhasil mereka bukukan.

Namun, Ion Esports hanya memiliki perbedaan poin yang tipis banget loh dari Evos Reborn. Ion Esports hanya berselisih 6 angka saja dengan Evos Reborn yang mengumpulkan 212 poin.

Indonesia Harus Waspada Game Minecraft

Ion Esports juara PMPL ID Season 5

Photo :
  • Youtube

Tentu aja, dengan hasil seperti ini ada saja netizen yang bilang Ion Esports hanya menang hoki. Komentar tersebut pun langsung ditanggapi oleh pemain Ion Espots, yakni Ion Genfos.

Esports: PUBG Mobile Luncurkan Kostum Bertema Indonesia

"Kalau ada netizen yang ngomong kayak gitu sih bodo amat, karena itu kan hasil perjuangan dan itu tuh rejeki yang dikasih Tuhan. Jadi, syukuri saja apa yang sudah Tuhan kasih," kata Genfo dalam online interview, seperti dikutip kanal YouTube VDVC Esports.

Sementara itu, setelah 2022 PMPL ID Spring berakhir, apa sih yang dilakukan para pemain Ion Esports untuk mengisi waktu luang. Genfos pun mengatakan bahwa mereka biasanya hanya menghabiskan waktu luang dengan nongkrong bareng.

"Kalau lagi off season gitu libur, dan biasanya kalau lagi liburan paling nongkrong bareng," ujar Genfos

"Terus kalau hari-hari biasa itu tiap hari scrim mulai dari jam 2 siang sampe jam 10 malam. Kalau latihan khusus buat PMPL SEA sih belum ada, paling hanya nontonin pertandingan dari tim-tim negara lain aja," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya