Rebut Tiket Final, Voli Putra Buka Peluang Pertahankan Emas SEA Games

Tim voli putra Indonesia di SEA Games 2021
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Indonesia sukses melaju ke partai final cabang olahraga voli indoor putra di SEA Games 2021. Kepastian tersebut sekaligus menjaga peluang mempertahankan medali emas di ajang multievent dua tahunan ini.

Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

Tiket ke partai puncak didapat usai menumbangkan Kamboja di semifinal yang digelar di Dai Yen Arena, Quang Ninh, Jumat 20 Mei 2022. Pada laga tersebut, tim Merah Putih harus menjalani empat set sebelum memastikan kemenangan 3-1.

Indonesia unggul 25-18 di set pertama. Pun, dengan set kedua di mana Rivan Nurmulki cs unggul 25-15.

Kepala BIN: Kita Sangat Optimis, Tim Voli BIN Bisa Jadi Juara Proliga 2024

Sayangnya, tim Merah Putih gagal meraih kemenangan dengan sempurna setelah Kamboja bisa mencuri poin di set ketiga dengan menang 25-22.

Beruntung, Dimas Saputra cs bisa mengunci kemenangan di set keempat. Mereka berhasil menghentikan upaya Kamboja untuk menyamakan kedudukan dengan unggul 25-16.

Dari Sepakbola ke Voli, Keluarga Cerita Megawati Hangestri Kecil

Di partai final, Indonesia akan menunggu pemenang duel antara Thailand dan Vietnam di semifinal lainnya. Kedua tim akan bertarung sekitar pukul 17.00 waktu setempat.

Andai Indonesia bisa merebut medali emas di SEA Games 2021, mereka berarti sukses juara secara back to back. Pasalnya, Indonesia juga menjadi yang terbaik di edisi 2019 silam.

Atlet voli putri Indonesia, Wilda Nurfadilah

Sosok Wilda Nurfadilah, Pevoli Cantik yang Diminati Pelatih Red Sparks

Pelatih tim voli Red Sparks Korea Selatan, Ko Hee-jin, mengaku tertarik dengan Wilda Nurfadilah, atlet voli putri Indonesia. Namun, Wilda menanggapinya dengan santai saja

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024