Dukung Perjuangan Timnas Esports di SEA Games, PUBG Mobile Gelar Nobar

Sniper PUBG Mobile
Sniper PUBG Mobile
Sumber :
  • PUBG Mobile Indonesia

VIVA – Timnas Esports Indonesia masih berjuang untuk menambah raihan medali di SEA Games 2021 yang digelar di Hanoi, Vietnam. Salah satu nomor yang akan diikuti adalah PUBG Mobile baik individu maupun beregu.

Kategori individu telah lebih dulu mengamankan medali perak melalui Alan Raynold Kumaseh yang menggunakan nickname in-game INA1Alan. 

Sedangkan, untuk kategori beregu berhasil merampungkan babak qualifier dengan hasil memuaskan.

Timnas PUBG Mobile Indonesia yang terbagi ke dalam Tim Merah Putih dan Tim Garuda sukses mengamankan tempat di babak final. Bersama dengan perwakilan tim dari negara lainnya, tim Indonesia berjuang di babak final kategori beregu pada 19-22 Mei 2022.

“Selamat kepada pemain nasional yang berhasil membawa pulang medali perak di kategori solo, dan kami yakin Timnas akan kembali meraih medali untuk kategori Team. Kami bangga dan terus mendukung Timnas PUBG Mobile Indonesia yang tengah berjuang mengharumkan nama bangsa," ujar Product Manager PUBG Mobile Indonesia, Elvarica Noviyanti.

"Kami percaya talenta-talenta muda ini dapat memberikan hasil yang terbaik. Perjuangan dan kegigihan mereka untuk mengharumkan nama bangsa tentunya akan menjadi inspirasi bagi anak-anak muda lain di tanah air,” tambahnya.

Tim Indonesia akan bertarung habis-habisan di babak final kategori beregu demi meraih medali emas SEA Games 2021 untuk Indonesia.