Dukung Perjuangan Timnas Esports di SEA Games, PUBG Mobile Gelar Nobar

Sniper PUBG Mobile
Sumber :
  • PUBG Mobile Indonesia

VIVA – Timnas Esports Indonesia masih berjuang untuk menambah raihan medali di SEA Games 2021 yang digelar di Hanoi, Vietnam. Salah satu nomor yang akan diikuti adalah PUBG Mobile baik individu maupun beregu.

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

Kategori individu telah lebih dulu mengamankan medali perak melalui Alan Raynold Kumaseh yang menggunakan nickname in-game INA1Alan. 

Sedangkan, untuk kategori beregu berhasil merampungkan babak qualifier dengan hasil memuaskan.

Dulu Bawa Indonesia Sabet Emas SEA Games, Pramudya Kusumawardana Kini Bela Australia

Timnas PUBG Mobile Indonesia yang terbagi ke dalam Tim Merah Putih dan Tim Garuda sukses mengamankan tempat di babak final. Bersama dengan perwakilan tim dari negara lainnya, tim Indonesia berjuang di babak final kategori beregu pada 19-22 Mei 2022.

“Selamat kepada pemain nasional yang berhasil membawa pulang medali perak di kategori solo, dan kami yakin Timnas akan kembali meraih medali untuk kategori Team. Kami bangga dan terus mendukung Timnas PUBG Mobile Indonesia yang tengah berjuang mengharumkan nama bangsa," ujar Product Manager PUBG Mobile Indonesia, Elvarica Noviyanti.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang

"Kami percaya talenta-talenta muda ini dapat memberikan hasil yang terbaik. Perjuangan dan kegigihan mereka untuk mengharumkan nama bangsa tentunya akan menjadi inspirasi bagi anak-anak muda lain di tanah air,” tambahnya.

Tim Indonesia akan bertarung habis-habisan di babak final kategori beregu demi meraih medali emas SEA Games 2021 untuk Indonesia.

Sebagai bentuk dukungan bagi Timnas PUBG Mobile Indonesia yang berlaga di SEA Games 2021, PUBG Mobile Indonesia akan menggelar event “Watch Party” alias nonton bareng bersama komunitas PUBG Mobile yang ada di Tanah Air pada tanggal 20-22 Mei 2022.

Selain nonton bareng, Watch Party juga akan diramaikan dengan mini tournament yang bisa diikuti komunitas PUBG Mobile Indonesia. Event ini rencananya akan diadakan di kota Jakarta, Manado dan Makassar.

Untuk di wilayah Jakarta, nobar akan dilakukan di beberapa titik, yakni Warunk Upnormal Fatmawati dan Warunk Upnormal Tanjung Duren. 

Kemudian, di Makassar akan ditempatkan di Mall Phinisi Point dan Upnormal Coffee Roaster Botolempangan. Sementara, di Manado dipusatkan di Mezzo Cafe.

Event SEA Games Berhadiah Menarik

Selain mengadakan acara Watch Party, PUBG Mobile Indonesia juga menghadirkan event in-game dalam rangka meramaikan gelaran Sea Games 2021. Dengan mengikuti event ini, pemain PUBG Mobile bisa memperoleh berbagai rewards yang menarik. Berikut caranya:

1.    Login ke PUBG MOBILE
2.    Pilih Events
3.    Geser dan Klik Hot Event
4.    Klik Victory Together
5.    Klik Join Now
6.    Pilih Voice Pack Pro Player Favorit Kamu
7.    Mainkan PUBG MOBILE dan Selesaikan Misi untuk Memperoleh Hadiahnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya