Indonesia Bersiap Kirim 2 Wakil Ikuti Turnamen Esports di Jepang

Gamer eSports.
Gamer eSports.
Sumber :
  • Dunia Games

VIVA – Setelah sempat vakum selama dua tahun, turnamen Esports Asia Pacific Predator League kembali terselenggara.

Seakan ingin mengejar antusiasme yang hilang selama dua tahun, Grand Final Asia Pacific Predator League 2022 akan diselenggarakan secara offline di Jepang pada 11-13 November 2022.

Tim Esports yang memenuhi syarat di 15 negara dan wilayah akan berpartisipasi dalam grand final spektakuler ini.

“Setelah dua tahun lockdown dan pembatasan perjalanan, kami sangat antusias untuk bertemu kembali tim esports terbaik di Asia-Pasifik secara langsung," ujar President of Acer Pan Asia Pacific Regional Operations, Andrew Hou.

"Mengusung tema 'Become One' pada Predator League 2022 ini, Acer ingin terhubung kembali dengan para gamer dan menunjukkan komitmen perusahaan kami kepada komunitas gaming," tambahnya.

Grand Final Asia Pacific Predator League 2022 akan kembali diadakan secara langsung dengan segala intensitas dan semangatnya, karena para tim yang terlibat diharapkan dapat memberikan permainan terbaik untuk para penggemar di seluruh wilayah. 

Tahun ini, kompetisi akan dibagi menjadi dua turnamen, yakni Dota 2 dan PUBG. Total hadiah untuk kualifikasi dan pemenang dari dua turnamen adalah USD 400 ribu atau sekitar Rp 6 miliar.