Praregistrasi Tower of Fantasy Dibuka, Ini Jadwal Peluncuran Resminya

ilustrasi esports
Sumber :
  • esportsobserver

VIVA Sport– Kabar baik datang unuk pecinta Esports Indonesia dan Wanderer. Level Infinite dan Hotta Studio mengumumkan bahwa pre-register Tower of Fantasy telah dibuka.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang

Sebelumnya, Tower of Fantasy baru saja membuka tahap Closed Beta Test (CBT) ke-2 pada tanggal 22-26 Juni 2022.

Tower of Fantasy CBT ke-2 memungkinkan pemain untuk menjajal game tersebut lebih awal. 

Esports: PUBG Mobile kolaborasi dengan SPYxFAMILY

Meskipun masih banyak pemain yang belum mendapatkan jatah mengikuti CBT ke-2 karena sudah memenuhi batas, dengan dibukanya pre-register Tower of Fantasy ini menandakan bahwa kemungkinan game ini tak lama lagi rilis.

Untuk merayakan peluncurannya, Tower of Fantasy akan membuka level imbalan yang berbeda berdasarkan jumlah pengguna yang melakukan praregistrasi. 

Fans Turnamen Mobile eSports Ini Membludak, Ada Peran Indonesia

Closed Beta Test

Photo :
  • istimewa

Makin banyak orang yang melakukan praregistrasi, makin bagus pula item yang diberikan pada saat peluncurannya.

Tower of Fantasy adalah RPG dunia terbuka bersama yang dikembangkan oleh Hotta Studio dan diterbitkan oleh Level Infinite dengan gaya seni anime yang dinamis serta latar belakang sci-fi yang mengasyikkan. 

Dengan latar cerita ratusan tahun di masa depan di planet Aida yang jauh, pemain dari seluruh dunia akan bergabung dalam aksi mendebarkan pada Q3 2022.

Tower of Fantasy juga menawarka fitur-fitur utama seperti sistem pembuatan karakter Tower of Fantasy yang mendalam.

Dalm fitur ini, pemain bisa mengustomisasi karakter utama mereka agar terlihat seperti diri mereka sendiri, atau seseorang yang sama sekali berbeda.

Kemudian, di Tower of Fantasy, pemain bisa bebas menjelajahi dunia Aida yang luas, bertarung di Ruin, dan menaklukkan World Boss. Pemain bisa membuat atau bergabung ke regu melalui saluran dunia

Selanjutnya ada Pertempuran Boss Multiplayer. Fitur ini memungkinkan pemain bisa mengatasi kesulitan dalam pertarungan melawan World Boss dengan sesama Wanderer.

Selain itu juga ada bertarung dalam pertempuran berskala epik, beragam, dan mengasyikkan saat pemain menjelajahi dan berinteraksi dengan dunia yang dinamis ketika perjalananmu dimulai
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya