Oceanman Indonesia 2022 Menuai Pujian

Aflah Fadlan Prawira di Oceanman Indonesia 2022
Sumber :
  • Dok. Oceanman Indonesia

VIVA Sport – Oceanman Indonesia 2022 rampung digelar pada Sabtu 2 Juli 2022. Berlokasi di Intercontinental Bali Resort, Jimbaran, ajang ini banyak mendapatkan pujian.

Soal Sandiaga Kunjungi Rumah Prabowo, Gerindra Sebut Ada Gestur Politik

Sebanyak 481 peserta dari 14 negara turut meramaikan Oceanman Indonesia 2022. Antusiasme para peserta sangat jelas terlihat, dan juga mereka yang datang untuk jadi penonton.

“Oceanman di Bali ini merupakan salah satu event terbaik Oceanman di banding negara-negara lain. Tentu saja hal ini membuat negara lain yang menyenggarakan event Oceanman di negara masing-masing, bisa jadi merasa terintimidasi dengan keberhasilan penyelenggaraan event ini,” komentar Jose Luis Larrosa, Managing Director Oceanman International.

Ungkapan Duka, Sandiaga Uno Kenang Kebersamaan dengan Babe Cabita

Felix Sutanto dan Albert Sutanto yang jadi penggagas acara ini melalui Project Owner Oceanman Indonesia begitu optimistis. Ada peningkatan drastis dari event yang digelar pada tahun sebelumnya di Pantai Sanur.

“Rasanya senang melihat antusiasme peserta hari ini. Tak hanya peningkatan prestasi dari perenang-perenang perairan terbuka, tapi juga jumlah perserta yang meningkat, yang artinya event ini makin mendapat tempat,” jelas Albert Sutanto.

Bertamu ke Rumah Prabowo, Sandiaga: Hanya Silaturahmi Lebaran

Apri salah satu pengunjung yang hadir menyaksikan Oceanman Indonesia 2022 memberi pujian. Menurut dia, acara ini dikemas dengan cara yang keren dan menarik.

“Booth jajanan sampai kerajinan tangan memeriahkan dan hiburan panggung dengan penampilan tradisional ataupun DJ modern ada di event ini. Acara ini juga telah berhasil mendatangkan peserta mancanegara. Saya berharap bisa berpartisipasi di event berikutnya," tuturnya.

Menparekraf Sandiaga Uno yang juga menjadi peserta dalam kompetisi ini,  melihat acara ini sangat bermanfaat dan menyempatkan diri berkeliling mengunjungi booth-booth UKM yang ada di lokasi. 

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno turut jadi peserta ajang ini. Dia menyempatkan diri untuk berkeliling dan melihat para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM). "Event ini diharapkan dapat membangkitkan pariwisata dan perekonomian di Bali," tegas Sandiaga Uno.

Atlet Indonesia juga turut jadi peserta pada ajang ini. Aflah Fadlan Prawira menjadi juara pada nomor overall 2K. Lalu ada Ressa Kania Dewi yang juara di nomor overall 5K. Tak ketinggalan Glenn Victor menjuara nomor master 2K.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya