Jamur Mabuk Jadi Rahasia Mike Tyson Supaya Perkasa di Atas Ring

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Instagram/miketyson

VIVA Sport – ,Mike Tyson kembali mengutarakan perasaan terhadap suasana hatinya ketika akan naik ring. Dia kerap mengkonsumsi apa saja untuk menambah rileks. 

Jamur mabuk (magic mushroom) adalah salah satu yang dikonsumsi Tyson sebelum bertanding. Bahkan pria berjuluk Si Leher Beton merasa apa yang biasa dia lakukan sangat membantu.

"Mereka membantu saya berlatih, dan mereka membantu saya beritinju dengan cara lebih baik lagi," kata Tyson, dikutip dari Marca.

Legenda tinju dunia, Mike Tyson

Legenda tinju dunia, Mike Tyson

Photo :
  • Triller

Dengan mengkonsumsi barang-barang memabukkan seperti itu, Tyson mengaku sama sekali tidak merasa ada benturan.

Bisa melakukannya dengan baik di atas ring membuat Tyson menganggap efek magic mushroom sangat positif dan itu terasa seperti sihir yang membuat kebal.

"Saat saya bertarung, saya tidak merasakan benturannya. Benar-benar seperti sihir," tuturnya.

Petinju legendaris Amerika Serikat, Mike Tyson

Petinju legendaris Amerika Serikat, Mike Tyson

Photo :
  • talkSport

Yang kemudian dicontohkan oleh Tyson adalah momen bertarung melawan Roy Jones Jr. Di mana sebelum pertandingan, Tyson sengaja makan magic mushroom lebih dulu.

"Anda melihat saya melawan Roy Jones Jr . Saya sudah makan jamur. Saya tidak akan beranding tanpa itu. Apakah Anda gila?"

Selain magic mushroom, kabarnya Tyson juga positif narkoba jenis lain. Salah satu yang sering jadi alternaitf adalah Halu Sinogen. Efek yang ditimbulkan sama-sama halusinasi.