Petualangan Fashion Dream Ajak Para Gamers Beradu Kreasi

ilustrasi esports
Sumber :
  • esportsobserver

VIVA – Level Infinite mengumumkan bahwa Fashion Dream telah memulai pra-registrasinya setelah beberapa tes beta tertutup di seluruh dunia, dengan peluncuran langsung dijadwalkan pada 4 Agustus. 

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Game yang akan tersedia untuk pra-registrasi di wilayah LATAM dan Asia Tenggara, akan memberi penghargaan kepada pemain dengan insentif dalam game dengan setiap tolak ukur yang dicapai. 

Pemain yang tertarik untuk membuka kristal, permata, paket bonus, dan lainnya dapat melakukannya melalui Google Play Store.

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

Fashion Dream mengundang pemain ke dunia interaksi sosial, memungkinkan pemain untuk mengumpulkan koleksi pakaian yang indah, desain penampilan dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Berpartisipasi dalam pemotretan dan pertunjukan, bertemu orang lain dengan minat yang sama, dan mengalami petualangan supernatural tidak seperti yang lain, di mana berkumpulnya Mode, Fantasi, dan teman

Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang

Sepanjang perjalanan, pemain dapat mengalami lebih banyak hal di luar narasi utama dengan real-time elemen Player versus Player dan sistem sosial yang dirancang untuk menenggelamkan semua orang ke dalam dunia yang indah ini. 

Selain itu akan ada juga dukungan pasca peluncuran yang luas dalam bentuk fungsi rumah dan dekoratif, serta fitur sosial yang ditingkatkan untuk mendukung komunitas menyambut semua.

Informasi  tentang Fashion Dream akan terungkap dalam beberapa minggu mendatang, dengan kesenangan yang lebih modis menunggu pemain pada peluncuran game pada 4 Agustus.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, pastikan untuk mengikuti situs web resmi Fashion Dream atau di saluran sosial resmi Fashion Dream di Facebook, Instagram, Twitter, dan Discord.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya