Putri DKI Jakarta Sabet Emas Renang Artistik Beregu FAI 2022

Tim beregu putri renang artistik DKI Jakarta di FAI 2022.
Sumber :
  • Dok. PB PRSI

VIVA Sport - Tim Putri DKI Jakarta berhasil meraih medali emas pada cabang olahraga renang artistik Kejurnas Akuatik bertajuk festival Akuatik Indonesia 2022, Senin 1 Agustus 2022. 

Lanny Gumulya, Sang Legenda Lompat Indah Meninggal Dunia

Kemenangan tim putri DKI Jakarta pada nomor team free combination mix age group. Tim DKI Jakarta berhasil mengoleksi 67.6000 poin. Tim DKI Jakarta ini merupakan atlet yang dipersiapkan menuju PON 2024, terdiri dari Gabrielle Permata Sari, Hilda Tri Julyandra, Maya Anggun Beer, Naima Syeeda Sherita, Naura Ulfa, Nayla Adiva Nurrisqa, Visky Sekar Floreta Pribadi, Andriani Shintya Ardhana. 

Tim DKI Jakarta mengalahkan Tim Jawa Timur di peringkat dua dengan raihan 63.1333 poin. Tim Jawa Timur terdiri dari Annisa Octarina Saraswati, Carissa Maharani Latief, Davina Salsabila Handaka, Evenus Lourdes, Putri Nia Mulyono, Shabrina Septiherlina. 

Jawa Timur Kawinkan Medali Emas di Kejurnas Renang Perairan Tebuka

Loncat Indah

Sementara itu pada cabang olahraga loncat indah, Tim DKI Jakarta mengoleksi 10 medali emas, kokoh di puncak klasemen sementara perolehan medali cabang olahraga loncat indah pada Kejurnas Akuatik bertajuk festival Akuatik Indonesia 2022, Senin 1 Agustus 2022. 

Jatim Borong 2 Emas Renang Perairan Terbuka BK PON 2024

Pada hari ketiga, Tim DKI Jakarta berhasil menambah empat medali emas, sehingga total mengumpulkan 10 emas, 5 perak dan 4 perunggu. Kalsel yang berada di peringkat keempat, naik ke peringkat dua dengan total medali 4 emas dan tiga perunggu. Sedangkan peringkat ketiga, Jawa Timur dengan 4 emas dan 2 perunggu serta kelima Sumatera Selatan 3 emas, 11 perak dan 4 perunggu. Peringkat keenam Jawa Barat dengan raihan 1 emas, 5 perak dan 8 perunggu serta ketujuh Sumatera Utara dengan 1 perak dan satu perunggu.

Atlet renang Indonesia, Nabilah Umarella

Atlet Cantik Indonesia Juara Renang Artistik di Kanada

Atlet cantik renang Artistik Indonesia, Nabilah Umarella berhasil menciptakan sejarah saat berhasil keluar sebagai juara bersama timnya dalam Kejuaraan di Kanada.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024