Atlet UCI MTB World Cup 2022 Takjub dengan Sambutan Masyarakat Kalteng

Parade atlet UCI MTB World Cup 2022
Sumber :
  • mmc.kalteng.go.id

VIVA – Usai mendapatkan sambutan yang meriah saat tiba di Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya, Kalimantan Tengah, para atlet UCI MTB Eliminator World Cup 2022 dibuat takjub saat mengikuti parade.

Irjen Djoko Deep Talk dengan 22 Tokoh Muda di Kalteng, Ini Isi Pembicaraannya

Menurut data dari Pantia Pelaksana, sebanyak 46 atlet dari 30 negara sudah tiba di Palangkaraya pada Rabu 24 Agustus 2022, termasuk dari Timnas Sepeda Indonesia.

Mereka akan bersaing untuk seri kedelapan ini yang berlangsung di trek luar area Stadion Tuah Pahoe pada Minggu 28 Agustus 2022.

Ini Deretan Figur yang Masuk Bursa Bakal Cagub Kalteng 2024

Sebelum tampil di ajang puncak, para atlet menjalani parade yang dimulai dari Istana Isen Mulang, Rumah Jabatan Gubernur Kalteng. Mereka mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat setempat,

Salah satu peserta UCI MTB, Marion Fromberger berasal dari Jerman mengaku terkesan dengan keramahan warga Kalteng. Dia menyebut, akan sangat menyenangkan balapan sepeda gunung di Kalteng.

Mahfud Sebut Proyek Food Estate Ditanam di Polybag, TKN: Jangan Menyesatkan!

“Sangat menyenangkan berada di sini, dan bisa balapan di sini di Indonesi," kata pembalap 21 tahun tersebut.

“Saya senang berada di sini, ini adalah negara yang hebat, kami mendapat sambutan hangat dari orang-orang di sini," ujarnya, menambahkan.

Hal senaa juga disampaikan CEO City Mountain Bike (MTB) Kristof Broyneel. Dia mengucapkan terimakasih kepada Gubernur dan masyarakat Kalteng bahwa ini malam yang luar biasa.

"Kami sangat senang membawa acara kelas dunia ke Palangkaraya," kata pria asal Belgia ini.

"Kami bepergian di sini, dan mereka terkesan dengan hari pertama kami di Palangkaraya. Kami sangat bersyukur untuk malam yang luar biasa ini. Terima kasih," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya