Bagi Pegiat Olahraga, Ada Kampanye Nih dengan Proyeksi Raksasa di GBK

Kampanye 'Fly Human Fly' dengan proyeksi raksasa di GBK.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Sport – Merek sepatu dan pakaian olahraga, HOKA, resmi meluncurkan kampanye global 'Fly Human Fly' melalui berbagai aktivitas menarik di area Gate D, Ring Road Kompleks Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 26-28 Agustus 2022. 

Lebih dari 2 Ribu Aparat Gabungan Kawal Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam di GBK

Salah satu aktivitas yang dilakukan adalah proyeksi raksasa yang menyorot tembok Stadion Utama Gelora Bung Karno dan menampilkan foto pengunjung yang berpartisipasi dalam kampanye ini. 

General Manager Brand Marketing PT. MAP Aktif Adiperkasa (MAP Active), Nino Priambodo, mengatakan, kampanye ini dilakukan karena HOKA ingin mendorong sebanyak mungkin orang untuk bergerak.

Sensasi Lari Bersama Digital Asisten, Bikin Semangat Sampai Garis Finish!

“Melalui kampanye ‘Fly Human Fly’ ini, HOKA ingin mendorong sebanyak mungkin orang untuk bergerak. Baik bergerak dalam kegiatan olahraga seperti berlari maupun bergerak untuk terbang meraih mimpi-mimpi mereka," kata Nino.

"Kami berharap selebrasi ini bisa menjadi awal yang baik dan mendorong masyarakat untuk terus bergerak serta menginspirasi komunitas sekitar mereka,” sambungnya.

Ratusan Pelari Ikuti Lari 7K di CFD Sudirman Jelang MN Run 2024

Sederet komunitas lari dan penggiat olahraga ikut merayakan kampanye 'Fly Human Fly' ini. Berbagai komunitas lari yang hadir antara lain adalah Women’s 10K, Rush Runners, BR20 Runners, dan We Run JKT. 

Tak hanya itu aktris Zee Zee Shahab, founder komunitas Jump Rope Indonesia Luthfigo, dan coach HOKA Running Club Indonesia Andy Sugiyanto juga menjadi bagian dalam kampanye ini. 

Zee Zee Shahab mengaku sangat antusias dengan kampanye yang digaungkan oleh HOKA.

“Sebagai seorang ibu dan pelari, aku senang sekali dengan misi yang dari kampanye Fly Human Fly ini. Tentu, aku berharap dengan kampanye ini, semua wanita Indonesia bisa ‘terbang’ dan menyuarakan keinginan mereka tanpa ada yang menghalangi," ujar Zee Zee.

"Selain itu aku ingin mengajak masyarakat lainnya untuk turut serta menjadi bagian dalam kampanye ini sebagai platform yang tepat untuk menyalurkan potensi mereka," ucapnya.

Pada acara ini, HOKA mengajak pengunjung untuk mengikuti kuis HOKA Type melalui website flyindonesiafly.com mengenal potensi dan kelebihan mereka sesuai dengan tipe-tipe karakter HOKA yang ada. 

Selain itu, pengunjung akan mendapatkan saran kegiatan sesuai dengan tipe masing-masing karakter serta melakukan shoe trial sesuai dengan kebutuhan mereka. Sesuai dengan misi HOKA dalam kampanye 'Fly Human Fly' ini, masyarakat diajak untuk terus bergerak dan berlari sejauh 3 KM. 

Dan puncaknya, pengunjung dapat mengabadikan momen mereka pada proyeksi raksasa yang menyoroti tembok Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Aktivitas 'Fly Indonesia Fly' ini dibuka untuk umum dan berlangsung di area Gate D, Ring Road Kompleks Gelora Bung Karno Jakarta pada 26-28 Agustus 2022 mulai pukul 18:00 - 21:00 WIB. 

Pengunjung pun diajak untuk bercerita tentang keseruan acara selebrasi 'Fly Human Fly' di media sosial dengan mengikuti dan tag cerita mereka ke @hoka_indonesia dan beri tagar #flyhumanfly dan #flyIndonesiafly. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya