Esports: PUBG MOBILE Umumkan Jalin Kerja Sama dengan Wingstop

ilustrasi esports
ilustrasi esports
Sumber :
  • esportsobserver

VIVA – PUBG MOBILE, salah satu game mobile battle royale terkemuka di dunia, mengumumkan kemitraan dengan Wingstop, Kamis 1 September 2022.

Jaringan restoran multinasional terkemuka yang pertama kali mempopulerkan Amerika Serikat yang mengkhususkan diri pada sayap ayam yang dimasak sesuai pesanan yang dibuat dengan tangan-berbumbu dalam rasa ikonik dan berani mereka. 

Dengan tagline "Winner Winner Wingstop Dinner", kolaborasi PUBG MOBILE akan diluncurkan di Indonesia mulai 29 Agustus hingga 11 September 2022 dan di Singapura mulai 14 September hingga 20 November 2022.

Di PUBG MOBILE, pemain ditantang untuk memenangkan “Winner Winner Chicken Dinner” dengan menjadi yang terakhir selamat di medan perang. 

Lewat kerjasama dengan Wingstop, para pemain PUBG MOBILE tidak hanya diajak berburu chicken dinner di dalam game, tapi juga bisa makan chicken dinner secara harfiah di dunia nyata.

PUBG MOBILE x Wingstop

PUBG MOBILE x Wingstop

Photo :
  • Istimewa

“Kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan Wingstop, brand restoran global yang cukup digandrungi di Indonesia,” ujar Oliver Ye, Produser PUBG MOBILE Southeast Asia. Ia melanjutkan