6 Atlet yang Pernah Berhubungan Seks di Arena Pertandingan

Jessica Michibata dan Jenson Button di GP Belgia
Sumber :
  • dailymail

VIVA Sport – Berpenampilan lusuh dan berperilaku sembrono di tempat kerja adalah etika yang harus dipatuhi bagi masyarakat umum. Namun, kita tahu semua bahwa ada seperangkat aturan yang berbeda di pentas olahraga.

Viral! Perempuan 9 Tahun Mampu Angkat Besi 75 Kg

Meskipun mereka harus benar-benar berkonsetrasi pada tugas yang dihadapi, ada beberapa atlet yang merasa bahwa mereka cukup berani berperilaku nyeleneh untuk mengalihkan perhatian demi menunjang tingkat keberhasilan.

Mengutip Mirror, berikut adalah enam atlet, yang sebagian merupakan bintang di cabang olahraga masing-masing, berani berhubungan seks saat bertanding dan mencampuradukkan berahi bersama olahraga untuk melakukannya di tempat kerja.

17 Atlet Indonesia Pastikan Tiket ke Olimpiade 2024, Berikut Daftarnya

1. Jenson Button

Jessica Michibata dan Jenson Button di GP Belgia

Photo :
  • dailymail
Ford Bronco: Dari Populer Menjadi Mobil Paling Dibenci

Legenda Formula 1, Jenson Button mengincar gelar juara dunia pada 2009 bersama Brawn dan dia memulai dengan sempurna usai meraih kemenangan di GP Australia pada pembuka musim.

Apa cara yang lebih baik untuk merayakannya, baginya, selain berduaan menghabiskan waktu dengan pacarnya saat itu, Jesscia Michibata. "Di sana agak beruap," aku Button, setelah itu bergegas keluar dari kantor tim, mengusir karyawan untuk menggunakan tempat.

Sosok asal Inggris itu kemudian terus menang, dan tampil konsisten sepanjang musim. Namun, tim memberlakukan larangan seks pada dirinya dan pasangannya sebelum GP Brasil yang sangat menentukan pada gelar. Setelah mengklaim mahkota F1, dia menjelaskan: "Jessica patah hati dia tidak di sini untuk melihat saya menjadi juara dunia tetapi dia mengerti situasinya."

"Aku sudah meberitahunya 'ayo sayang, kamu bisa pulang kerja, aku ingin bertemu denganmu sekarang'. Tapi dia tidak bisa, dia bekerja. Aku akan menemuinya hari Jumat dan aku tidak sabar," sambungnya.

2. Felix Halfon

Di sisi Button menunggu sampai dia selesai balapan, mantan pemain Timnas Israel, Felix Halfon tidak bisa menahan ereksinya selama itu. Dia pergi ke kota saat jeda pertandingan internasiona melawan Swedia pada tahun 1993.

Dia bahkan berhubungan seks dari kubu lawan timnya, yakni wanita Swedia di ruang ganti. Meskipun negaranya kalah 0-5 pada pertandingan tersebut, Halfon berkata: "Itu bukan masalah besar. Saya selalu membawa kondom di salah satu kaus kaki saya."

3. Ronaldinho

Ronaldinho saat membela tim futsal, Goa 5s

Photo :
  • http://english.manoramaonline.com

Dia memang tidak pernah tertangkap basah berhubungan seks di Camp Nou, tetapi legenda Barcelona Ronaldinho hampir pasti menipu rekan kerjanya karena dia adalah penganut berhubungan seks sebelum pertandingan.

Dia mengatakan kepada Playboy pada tahun 2013: "Selama waktu saya di Barcelona, saya sering berhubungan seks sebelum pertandingan. Itu bukan masalah tetapi bermanfaat, karena itu membuat saya lebih bahagia sebelum bermain di lapangan."

Sosok asal Brasil itu kemudian merilis kondom bermereknya sendiri akhir tahun itu dan diduga berkencan dengan dua wanita pada saat yang sama dengan gaya '3 some'. Ronaldinho lantas membantah hubungan itu yang mengklaim mereka bedua telah dinikahi pada tahun 2018.

4. Paul Hunter

Seks di tempat kerja bukanlah kemewahan, melainkan kebutuhan bagi mantan bintang snooker, Paul Hunter, yang dirinya pernah tertinggal 2-6 dalam jeda final Masters 2001.

Setelah bercinta dengan pacarnya saat rehat, dia kembali dalam kondisi jauh lebih baik dan kemudian menang 19-9.

"Seks adalah hal terakhir yang ada di pikiran saya. Saya hanya sedang tidak mood. Tapi saya harus melakukan sesuatu untuk memecah ketegangan. Itu adalah sesi yang cepat, sekitar 10 menit atau lebih, tapi saya merasa hebat setelahnya," katanya saat itu.

"Dia melompat ke bak mandi, saya tiduran dan bermain seperti mimpi. Saya menyelesaikan empat abad dalam enam bingkai. Saya menang dengan mudah."

5. Dino Drpic

Pesepakbola Kroasia, Dino Drpic, sungguh sangat liar dalam menggoda lawan jenis kelaminnya saat bekerja. Tak tanggung, dia bersama istrinya saat itu, yang merupakan mantan model Playboy Nives Celcius, bercinta di tengah lapangan Dinamo Zagreb.

Kelakuannya bersama Nives membuat Drpic dimasukkan ke dalam daftar jual. Nives mengatakan kepada TV Serbia: "Dino telah mengatur bahwa orang-orang harus menyalakan lampu stadion untuk kami dan dia akhirnya memenuhi mimpinya berhubungan seks di tengah lapangan sepakbola. Itu sangat nakal."

6. George Best

Perangko George Best

Photo :
  • daily mail

Daftar ini tentu saja tidak akan lengkap tanpa playboy dari olahraga sepakbola yang merupakan legenda Manchester United, George Best. Tidaklah mengejutkan bahwa dia ketahuan berhubungan seks hanya beberapa jam sebelum semifinal Piala FA 1970 melawan Leeds United. Dia meniduri seorang wanita yang dikaguminya di tanggal hotel mereka menginap.

"Saya mengalami mimpi buruk normal saya melawan Leeds. Para pemain mereka juga mengetahui apa yang terjadi di hotel dan Johnny Giles memarahi saya di lapangan tentang hal itu," ungkap Best dalam otobiografinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya