Mengerikan, Saat Petarung Jepang Hancurkan Pengawal Floyd Mayweather

Pengawal Floyd Mayweather dibuat malu oleh petarung Jepang
Pengawal Floyd Mayweather dibuat malu oleh petarung Jepang
Sumber :
  • Sportbible

VIVA – Pengawal Floyd Mayweather dibuat malu oleh petarung veteran asal Jepang, Kouzi dalam pertarungan eksibisi MMA di Saitama Arena, Jepang, Minggu, 25 September 2022.

Mack terkenal karena sempat berselisih dengan Conor McGregor menjelang pertarungan kontra Floyd Mayweather pada tahun 2017. Namun, saat pertarungan melawan Kouzi, keganasannya seolah menghilang

Pria 40 tahun itu KO di ronde ketiga setelah menderita knockdown berturut-turut. Meski kalah, Mayweather memberikan kata penghiburan untuk pengawalnya.

“Saya angkat topi untuknya, dia mencoba yang terbaik. Dia belum pernah bertarung sebelumnya, jadi masuk ke sana dengan seorang pria dengan 50 pertarungan adalah pengalaman yang baik baginya," kata Mayweather, dilansir Talk Sport.

“Itu adalah pengalaman belajar yang baik, saya ingin dia mengangkat kepalanya tinggi-tinggi, saya bangga padanya dan saya akan selalu bangga padanya," sambugnya.

Jizzy sempat mendominasi di ronde awal karena keunggulan postur tubuh yang lebih besar. Bahkan, dia sempat membuat Kouzi terjatuh di ronde kedua.

Namun, wasit menolak untuk menghitungnya dan favorit tuan rumah mulai mengambil alih saat pengawal Mayweather kehabisan bensin.