Kota Tangerang Jadi Tuan Rumah Turnamen Billiar Tingkat Nasional

biliar
biliar
Sumber :
  • inmagine

VIVA Sport – Kota Tangerang dipilih menjadi tuan rumah dalam turnamen billiar seri ke-4 tingkat nasional dalam Persatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia (POBSI) Pool Circuit.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengatakan, Kota Tangerang terpilih menjadi tuan rumah dalam ajang yang diikuti oleh 21 Provinsi se-Indonesia yang berlangsung hingga 7 Oktober 2022 di Mezz Labewa Cue Sport, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

"Alhamdulillah Kota Tangerang menjadi tuan rumah, mudah - mudahan bisa meraih kemenangan dan memiliki kesan di Kota Tangerang," katanya, Rabu, 5 Oktober 2022.

Lanjutnya, ajang olahraga ini bisa membuka pandangan masyarakat bahwa billiar merupakan aktivitas positif, bukan hanya olahraga hiburan, akan tetapi olahraga bertaraf Internasional yang diuji melalui konsentrasi dan strategi.

"Banyak atlet - atlet berprestasi yang lahir karena kegemarannya bermain billiar, jadi saya harap stigma negatif tentang olahraga ini bisa terlepas di masyarakat," ujarnya.

Tidak hanya itu, Sachrudin juga berharap, selain mampu menjadi tuan rumah yang baik dalam ajang billiar ini, Kota Tangerang juga dapat melaksanakan hajat besarnya menjadi tuan rumah Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) Banten ke-6 pada November 2022 mendatang.

"Semoga Kota Tangerang bisa menjadi tuan rumah yang baik dan memberikan yang terbaik, begitu juga dalam ajang turnamen POBSI Pool Circuit," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title