MAIIN Gandaria, Destinasi Olahraga Baru dengan Konsep Keren

Kompleks Olahraga, MAIIN Gandaria
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Sport – Gaya hidup sehat masyarakat, khususnya di wilayah Jakarta Selatan semakin didukung dengan diluncurkannya MAIIN Gandaria.

Jangan Dilewatkan! Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Olahraga

Merupakan fasilitas kompleks olahraga dan Mini Eco-park berupa lapangan basket, mini soccer dan taman terbuka hijau yang berlokasi di Ciputat Raya, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan.

Direktur PT Triyasa Propertindo (Triyasa), Andrie Gotama mengatakan, MAIIN Gandaria menjadi nilai tambah bagi komunitas.

Nyeri-Pegal Usai Olahraga? Yuk Kenalan dengan DOMS

Kompleks Olahraga, MAIIN Gandaria

Photo :
  • Istimewa

"MAIIN Gandaria merupakan kompleks olahraga pertama di Jakarta Selatan yang menggabungkan lapangan basket dan mini soccer dalam satu kawasan Fasilitas F&B dan mini eco-park dengan ruang terbuka hijaunya juga menjadi nilai tambah bagi komunitas," ujar Andrie.

Garmin Run 2024 Fasilitasi Peserta Disabilitas

Diketahui, proyek berkonsep kompleks olahraga dan Mini Eco-park yang dibangun di atas lahan seluas 5,000 m ini merupakan proyek muni PT Pastika Nirmala (Pastika). Dikembangkan serta dikelola oleh Triyasa, anak usaha dari PT Mahadana Dasha Utama (MahaDasha).

Bergerak di lini bisnis properti Selain lapangan basket, mini soccer dan ruang terbuka hijau MAIN Gandaria juga dilengkapi dengan fasilitas area F&B. Mushola, todet dan Shower Room Free WiFi dan area parkir yang memadai Konsumen juga dimudahkan dengan online booking melalui Gelora id. 

"Kami yakin dengan konsep yang diusung, MAJIN Gandaria akan menjadi salah satu destinasi olah raga pilihan di Jakarta Selatan Apalagi dalam rangka Grond Opening MAIIN Gandana memberikan harga spesial mutas periode 13-30 November 2022," ucap Andrie.

Kompleks Olahraga, MAIIN Gandaria

Photo :
  • Istimewa

MAIIN Gandaria memiliki jam operasional dari Senin-Jumat dari pukul 08.00-22.00 win dan Sabtu Minggu dan pukul 06.00-22.00 WIB Untuk info lebih lanjut, kunjungi instagram @main gandaria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya