Unik, PUBG Mobile Rilis Item Bertema Indomie di Indonesia

PUBG Mobile
Sumber :
  • PUBG Mobile

VIVA – PUBG Mobile menghadirkan berbagai kegiatan dan item bertema Indomie di dalam permainan PUBG Mobile sebagai bentuk kolaborasi mulai  Kamis 17 November 2022.

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

Country Manager PUBG Mobile Indonesia, Elvarica Noviyanti mengatakan, merayakan hari jadi ke-50 lewat sebuah kolaborasi lintas industri, yang disambut hangat oleh komunitas gamers maupun pecinta kuliner Indonesia.

"Kami harap peluncuran in-game item eksklusif serta replika Airdrop setinggi 2 meter di Kota Tua, dapat dinikmati oleh penggemar PUBG Moble dan Indomie di seluruh Indonesia," ujar Elvarica Noviyanti, dalam keterangannya.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang

Sementara itu, Marketing Manager Indomie, Vemri Veradi Junaidi menyampaikan, kolaborasi yang terjadi dapat semakin mempererat Indomie, dengan masyarakat khususnya komunitas gamers dengan brand gaming dunia PUBG Mobile.

"Kali ini Indomie dan PUBG Mobile meluncurkan aneka in-game items, merchandise, dan penempatan giant airdrop PUBG Mobile yang terinspirasi dari Indomie," kata Vemri.

Esports: PUBG Mobile kolaborasi dengan SPYxFAMILY

Dalam kolaborasi ini, para pemain PUBG Mobile Indonesia berkesempatan mendapatkan tidak hanya in-game item bertema Indomie dalam permainan PUBG Mobile, namun juga produk Indomie secara gratis.

Tidak hanya itu, PUBG Mobile dan Indomie telah mempersiapkan hadiah jatah makan Indomie untuk satu tahun bagi 7 pemain yang beruntung.

Selain itu, pada 17 November 2022, penggemar juga dapat menyaksikan langsung replika Airdrop setinggi 2 meter di daerah wisata Kota Tua, Jakarta.

Sebelumnya, PUBG Mobile telah berkolaborasi dengan lintas industri. Pada 2022 ini, PUBG Mobile mengembangkan kemitraan dengan menggandeng grup Kpop global salah satunya Blackpink.

Selain itu, PUBG Mobile juga mempromosikan keindahan lokasi wisata di Indonesia hasil kolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Game yang bisa diunduh di Android dan iOS ini juga masuk ke kancah olahraga, dengan membawa bintang sepakbola dunia Lionel Messi sebagai ikon PUBG Mobile, dalam rangka menyambut Piala Dunia 2022 di Qatar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya