Porprov VI Banten, Polisi Lakukan Buka Tutup di Sejumlah Ruas

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA Sport– Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, resmi digelar, Minggu, 20, November 2022. Di mana, untuk sesi pertama dimulai dengan cabang olahraga balap sepeda yang diikuti 4 Kota dan Kabupaten di Provinsi Banten.

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

Dalam menjaga kelancaran pelaksanaan olahraga tersebut, pihak Polres Metro Tangerang Kota dan instansi Pemerintah Kota Tangerang, melakukan metode buka tutup pada arus lalu lintas hingga pukul 12.00 WIB.

"Buka tutup arus lalu lintas berlangsung sampai dengan 12.00 WIB di sejumlah titik," kata Kapolres Metro Tangerang kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Terungkap! Ini Identitas Selebgram Terjerat Kasus Narkoba di Jaksel, Salah Satunya Chandrika Chika

Adapun buka tutup jalan ini berlaku pada lajur Jalan Benteng Betawi - Jalan Sudirman - Jalan Thamrin - Jalan Kyai Maja - Downtown Alam Sutera dan Jalur Sutera, Jalan KH Hasyim Ashari - Frontage Tol JORR 2 Buaran Indah.

Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Photo :
  • VIVA/ Sherly.
Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Tidak hanya buka tutup jalan, pihaknya juga menerjunkan petugas sebanyak 1.669 pasukan gabungan.

"Sebanyak 1.669 pasukan gabungan terdiri dari Polres Metro Tangerang Kota, Kodim 0506/TGR, Satpol PP dan Dishub Kota Tangerang, termasuk pasukan BKO dari Polda Metro Jaya," ujarnya.

Lanjut dia, tidak ada pengerahan massa yang besar  dalam pertandingan, khususnya terhadap cabang olahraga (cabor) yang menjadi favorit dan digemari masyarakat.

"Tidak ada pengerahan massa, dan secara teknis tidak ada anggota yang membawa senjata api, gas air mata maupun peralatan lain yang dilarang selama kegiatan," ungkapnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya