Persiapan Para Juara Piala Presiden Esports 2022 Jelang Kejuaraan Dunia IESF

Para juara Piala Presiden Esports 2022
Para juara Piala Presiden Esports 2022
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kendati rangkaian Piala Presiden Esports 2022 telah berakhir, tapi perjuangan para atlet esports tentunya belum usai.

Bigetron Alpha dan NFT Esports yang masing-masing berhasil meraih gelar juara untuk cabang game Mobile Legends dan PUBG Mobile, berkesempatan untuk mengikuti seleksi nasional demi mewakili Indonesia untuk ajang IESF 2022.

Turnamen IESF 2022 bisa menjadi salah satu panggung bagi atlet esports untuk membawa nama baik Indonesia.

Makanya, penting bagi Piala Presiden Esports 2022 untuk terus menjaga semangat para atlet yang nantinya akan menjadi wakil bagi bangsa dan negara.

Kesehatan atlet esports yang nantinya akan berlaga juga menjadi perhatian bagi semua pihak. Maka dari itu dalam acara ini turut hadir Dr Andi Kurniawan, SpKO selaku Spesialis Kedokteran Olahraga & Mitra Coda Indonesia.

Terakhir, dua perwakilan dari tim esports yang hadir adalah Febrianto Genta Prakasa dari NFT Esports dan Vinzent Indra sebagai Team Director Bigetron Alpha.

Ginta Kamka selaku Wakil Ketua Penyelenggara Piala Presiden Esports berharap jika NFT Esports dan Bigetron Alpha selaku jawara Piala Presiden Esports 2022, dapat meneruskan perjuangan mereka ke kancah internasional.