MLBB World Esports Championships: Indonesia Tumbangkan Argentina

Timnas Indonesia di World Esport Championships nomor MLBB.
Sumber :
  • VIVA/Maha Liarosh

VIVA Sport – Tim Nasional Indonesia berhasil meraih kemenangan keduanya pada nomor Mobile Legend Bang Bang (MLBB) pada laga World Esport Championships.

Hajar China, Indonesia Juara EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024

Setelah di laga pertama Tim Nasional Indonesia MLBB berhasil menumbangkan Filipina secara dramatis, pada laga kedua berhasil mengalahkan tim Argentina dengan skor 2-0.

World Esport Championships nomor MLBB.

Photo :
  • VIVA/Maha Liarosh
3 Tim Indonesia Kuasai PMSL SEA Spring 2024, Boom Esports Juara dan Raih Tiket ke Brasil

Timnas Indonesia yang diwakili oleh Tim Evos, menyuguhkan strategi permainan yang memukau dan berhasil membuat Argentina tidak berkutik saat memperebutkan Upper Bracket Final melawan Kamboja.

Pada awal pertandingan Indonesia mendapatkan keuntungan setelah tim Argentina melepas Fanny dan langsung masuk daftar Hero yang masuk ke dalam babak pertama. Skor pertandingan di 5 menit pertama telah cukup jauh, Indonesia meraih 5 poin dan Argentina 1 poin dan ditutup dengan 25 poin untuk Indonesia dan 5 poin untuk Argentina.

Esports: PUBG Mobile Kolaborasi dengan Bentley

Babak kedua, Timnas langsung memulai pertandingan dengan mendominasi keadaan sehingga tim Argentina tak mampu mengelak dari kekalahan. Pada menit ke-7 tim Argentina mencoba mengejar ketinggalan 6 poin yang telah diraih oleh Indonesia, namun Argentina melawan timnas Indonesia dan menutup kemenangan dengan meraih 12-6.

Kemenangan ini mengantarkan Indonesia maju ke Final upper bracket untuk menghadapi Tim Kamboja. Tim Indonesia terdiri dari Jabran 'Branz' Wiloko, Adriansyah 'Claw' Baihaqi, Darrel 'Tazz' Jovanco, Rizqi 'Saykots' Awandi, Dalvin 'Hijume' Ramadhan, Rachmad “DreamS” Wahyud, dan Coach: Bjorn 'Zeys' Ong.

Steven 'Age' selaku Staff Pelatih Timnas, mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan yang telah diraih dengan tim Argentina.

"Kami respect dengan tim Argentina, latihan dan persiapan untuk melawan mereka pun tidak main-main, dan kami harus bersiap kembali untuk melawan tim Kamboja,” ungkapnya, pada Senin, 5 November 2022.

Dukungan bagi timnas Indonesia yang langsung datang ke Merusaka, Nusa Dua semakin menambah semarak dan semangat para pemain. Para pendukung didominasi para pelajar dan pegiat esports asal Pulau Dewata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya