Dukung Prestasi Olahraga Nasional, Kemenpora Beri Penghargaan Aice

Kemenpora beri penghargaan untuk pelaku usaha peduli olahraga nasional
Kemenpora beri penghargaan untuk pelaku usaha peduli olahraga nasional
Sumber :
  • Aice

VIVA – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memberikan penghargaan untuk Aice sebagai Pelaku Usaha Peduli Olahraga Berprestasi Tahun 2022

Kemenpora menilai Aice konsisten dalam mendukung pembudayaan dan pencetakan prestasi olahraga nasional selama ini. 

Atas kontribusi Aice yang konsisten di hulu hingga hilir sektor keolahragaan nasional tersebut, Kemenpora memberikan penghargaan tersebut pada 24 November 2022 di Jakarta.

“Penghargaan Kemenpora ini membuktikan kekompakan stakeholders dalam menyukseskan prestasi dunia olahraga kita," kata Chief Brand Officer Aice Group, Jason Liu

"Konsistensi dan kontribusi Aice dalam mendukung langkah Pemerintah mudah-mudahan akan makin memperkuat efektivitas kolaborasi ini,” jelas Jason.

Liu mengungkapkan, langkah perusahaan mempromosikan budaya hidup sehat dan olahraga dijalankan bukan hanya melalui inisiatif produk berkualitas tapi juga dalam berbagai program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang selama ini dijalankan. 

Aice mencontohkan produk Mango Slush Low Fat Less Sugar dan Mango Slush High Vitamin C yang belum lama diluncurkan, menjadi inisiasi perusahaan mendukung pola hidup sehat melalui asupan cemilan yang bergizi dengan sedikit gula.

Halaman Selanjutnya
img_title