Tren positif Berlanjut, Timnas Esport Indonesia Hajar Kazakhstan dan Vietnam

Timnas Indonesia di World Esport Championships nomor MLBB.
Timnas Indonesia di World Esport Championships nomor MLBB.
Sumber :
  • VIVA/Maha Liarosh

VIVA – Timnas Indonesia kembali menjaga tren positif kemenangan dalam kejuaraan esports dunia, IESF ke-14 yang merupakan bagian dari Indonesia Esports Summit. 

Kali ini, Timnas Esport untuk nomor DOTA 2 mampu mengalahkan Kazakhstan dalam kompetisi yang digelar di Hotel Merusaka Bali.

Pertandingan di nomor tersebut berlangsung sengit. Selama 10 menit pertama berlangsung, kedua tim sedikit melakukan gangking dengan skor 3-3. Memasuki mid game, kedua tim mulai meningkatkan tempo permainan. 

Situasi mulai meningkat saat Tim Nasional Indonesia melakukan kills terhadap karakter yang dimainkan Kazakhstan hingga di menit ke-17 economy Tim Nasional Indonesia meningkat. 

Pada menit ke-24, Kazakhstan melakukan gg call hingga pertandingan ini dimenangkan oleh Indonesia dengan skor akhir 29-14. 

Sementara itu, Tim Nasional Indonesia melakukan draft pick yang sangat memukau. Alhasil, pada menit ke-10 Tim Nasional Indonesia sudah mengungguli Kazakhstan dengan skor 8-4. 

Hingga menit ke-37, Tim Nasional Indonesia berhasil menduduki higher ground dari barrack Kazakhstan dan mengakhir pertandingan setelah Kazakhstan melakukan gg call.

Halaman Selanjutnya
img_title