Tim Putri Jawa Barat Juara Cabang Polo Air IOAC 2022

Tim putri Jawa Barat menjuarai cabang polo air di IOAC 2022.
Sumber :
  • Dok. PB PRSI

VIVA Sport – Tim Putri Jawa Barat A keluar sebagai juara cabang polo air putri pada 4th Indonesia Open Aquatic Championship 2022 di Stadion Akuatik, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dalam babak final yang berlangsung Selasa, 13 Desember 2022, Tim Putri Jabar mengalahkan DKI Jakarta dengan skor telak 17 lawan 7.

Sementara itu, pada perebutan peringkat tiga, Tim Jawa Barat B berhasil mengalahkan Putri Daerah Istimewa Yogyakarta dengan skor 7-3.

"Kami sudah persiapkan tim sejak beberapa minggu. Namun sejak beberapa bulan sudah mengumpulkan pemain dari beberapa daerah, jadi ini buah dari latihan. Cukup puas karena Tim Jabar A berhasil raih emas dan Jabar B membawa pulang medali perunggu," ucap Pelatih Jabar, Jaka Mumara.

Sedangkan Pelatih Putri DKi, Rolling Beatus mengatakan Putri DKI mengadakan peremajaan karena sebagian besar masuk pelatnas.

"Secara permainan cukup puas, anak-anak menunjukan perkembangan. Kami melakukan regenerasi, 90 persen merupakan junior, hanya satu Febrika yang senior. Target selanjutnya adalah mempertahankan medali emas PON 2024," ucap Rolling usai pertandingan.

Dalam event ini pemain terbaik diraih Annisa Nurul Aulia (Jawa Barat A) dan penjaga gawang terbaik Putri Suryajaya (Yogyakarta). Sedangkan pencetak gol diraih dua pemain Rara Anggraini Djajanegara (DKI) dan Bilqis Kautsar Uzmut (Jabar A) yang masing-masing mencetak 10 gol.

Proyek Pengolahan Sampah Jadi Energi di Bekasi Terancam Gagal Karena Tata Kelola Buruk
Ilustrasi STNK di Jakarta.

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

Pemerintah daerah ini menghadirkan program istimewa yang memungkinkan Anda menghemat pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor alias PKB.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024