Porseni Bakrie 2022 Resmi Dibuka, 8 Cabang Olahraga Dipertandingkan

Resza Adikreshna (kanan) dan Joel F Rasti (kiri)
Sumber :
  • VIVA: Surya Aditiya

VIVA Sport – Rangkaian agenda Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Bakrie 2022 resmi dibuka oleh Anggota Dewan Komite Olahraga dan Seni Budaya Bakrie, Resza Adikreshna di Kawasan Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu pagi, 17 Desember 2022.

Tarra Budiman Lebih Suka Pakai Sunscreen Spray Buat Olahraga Lari, Efektif Gak Sih?

Resza Adikreshna mengaku sangat bersyukur, Porseni Bakrie dapat kembali diselenggarakan setelah dua tahun terhenti akibat pandemi Covid-19. Ia berharap dengan diadakannya kembali Porseni Bakrie di tahun 2022 ini dapat mempererat tali silaturahmi antar perusahaan di bawah naungan Bakrie Group.

“Alhamdulillah Porseni Bakrie bisa kembali diselenggarakan setelah dua tahun terpending akibat pandemi Covid-19. Melalui Porseni Bakrie ini diharapkan sesama karyawan dari perusahaan Bakrie dapat saling mengenal, meningkatkan tali silaturahmi, kebersamaan dan kekeluargaan,” ujar Resza Adikreshna

Ajang Sunset Fun Run 10K Bakal Digelar di Pantai Tanjung Lesung

Dewan Komite Olahraga dan Seni Budaya Bakrie, Resza Adikreshna dan Joel F Rasti

Photo :
  • VIVA: Surya Aditiya

Resza mengatakan bahwa diselenggarakannya Porseni Bakrie 2022 ini merupakan bagian dari rangkaian memperingati HUT Bakrie ke-80. Selain itu penyelenggaraan Porseni juga sejalan dengan Trimatra Bakrie yakni, ‘Keindonesiaan, Kemanfaatan dan Kebersamaan’.

Bersepeda Vs Skipping, Mana yang Lebih Efektif Bakar Lemak Perut?

“Pesan saya, menang kalah anggap aja suatu hiburan tersendiri lah, tapi yang utama dari diselenggarakannya Porseni ini adalah menjalin kebersamaan dan kekeluargaan bahwa kita semua ini insan Bakrie yang Bersatu di dalam perusahaan Bakrie,” sambung Resza.

Resza menuturkan, bahwa Porseni Bakrie 2022 ini bakal mempertandingkan 8 cabang olahraga, di mana terdapat satu cabang olahraga baru yang menjadi pembeda gelaran ini dari tahun-tahun sebelumnya.

“Yang membedakan tahun ini dari tahun sebelumnya itu terdapat cabang olahraga Esports. Olahraga ini dipertandingkan sebagai langkah mengikuti perkembangan jaman. Jaman terus berubah dan sekarang salah satunya Esports itu sedang trendi, olahraga yang baru, olahraga buat anak-anak muda,” paparnya

Ketua Penyelenggara Porseni Bakrie, Joel F Rasti

Photo :
  • VIVA: Surya Aditiya

“Jadi kita dari grup Bakrie ingin terus berinovasi sesuai dengan moto kita, ‘terus berinovasi dan mudah’ makanya Esports ini jadi salah satu pilihan kita untuk menambah cabag olahraga baru, semoga bisa mewakili anak-anak milenial di Porseni Bakrie ini,” ungkap Resza

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Penyelenggara Porseni Bakrie, Joel F Rasti memaparkan bahwa gelaran keenam ini diikuti 36 perusahaan yang tergabung dalam Bakrie Group. Khusus cabang olahraga Esports merupakan yang paling banyak diminati peserta terdiri dari 30 tim dan masing-masing tim terdiri dari 5 peserta.

Cabang Esport, dalam Porseni Bakrie 2022 ini baru akan mempertandingkan satu kompetisi, yakni game Mobile Legend. Game tersebut, kata joel, dipilih karena banyak diminati khususnya oleh para karyawan milenial di Bakrie Group.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya