Porseni Bakrie 2022 Hadirkan Cabang Olahraga Baru untuk Milenial

Dewan Komite Olahraga dan Seni Budaya Bakrie, Resza Adikreshna dan Joel F Rasti
Sumber :
  • VIVA: Surya Aditiya

VIVA Sport – Rangkaian agenda Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Bakrie 2022 resmi dibuka oleh Anggota Dewan Komite Olahraga dan Seni Budaya Bakrie, Resza Adikreshna di Kawasan Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu pagi, 17 Desember 2022.

Pemred tvOnenews.com, Jurnalis Pertama Indonesia Peraih Six Star World Marathon

Resza Adikreshna mengaku sangat bersyukur, Porseni Bakrie dapat kembali diselenggarakan setelah dua tahun terhenti akibat pandemi Covid-19. Ia berharap dengan diadakannya kembali Porseni Bakrie di tahun 2022 ini dapat mempererat solidaritas antar perusahaan di bawah naungan Bakrie Group.

Resza Adikreshna (kanan) dan Joel F Rasti (kiri)

Photo :
  • VIVA: Surya Aditiya
Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang

“Alhamdulillah Porseni Bakrie bisa kembali diselenggarakan setelah dua tahun terpending akibat pandemi. Melalui Porseni Bakrie ini diharapkan sesama karyawan dari perusahaan Bakrie dapat saling mengenal, meningkatkan tali silaturahmi, kebersamaan dan kekeluargaan,” ujar Resza Adikreshna

Resza menuturkan, bahwa Porseni Bakrie 2022 ini bakal mempertandingkan 8 cabang olahraga, diantaranya Catur, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Bulutangkis, Basket, Futsal, Esports dan Lari 5K. Esports merupakan satu cabang olahraga yang menjadi pembeda gelaran ini dari tahun-tahun sebelumnya.

Esports: PUBG Mobile kolaborasi dengan SPYxFAMILY

“Yang membedakan tahun ini dari tahun sebelumnya itu terdapat cabang olahraga Esports. Olahraga ini dipertandingkan sebagai langkah mengikuti perkembangan jaman. Jaman terus berubah dan sekarang salah satunya e-Sports itu sedang trendi, olahraga yang baru, olahraga buat anak-anak muda,” paparnya

“Jadi kita dari grup Bakrie ingin terus berinovasi sesuai dengan moto kita, ‘terus berinovasi dan mudah’ makanya e-Sports ini jadi salah satu pilihan kita untuk menambah cabag olahraga baru, semoga bisa mewakili anak-anak milenial di Porseni Bakrie ini,” ungkap Resza

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Penyelenggara Porseni Bakrie, Joel F Rasti memaparkan bahwa gelaran keenam ini diikuti 36 perusahaan yang tergabung dalam Bakrie Group. Khusus cabang olahraga Esports merupakan yang paling banyak diminati peserta terdiri dari 30 tim dan masing-masing tim terdiri dari 5 peserta.

Cabang e-Sports, dalam Porseni Bakrie 2022 ini baru akan mempertandingkan satu kompetisi, yakni game Mobile Legend. Game tersebut, kata joel, dipilih karena banyak diminati khususnya oleh para karyawan milenial di Bakrie Group.

Ketua Penyelenggara Porseni Bakrie, Joel F Rasti

Photo :
  • VIVA: Surya Aditiya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya