LeBron James Berbicara soal Lionel Messi Vs Kylian Mbappe

Pemain LA Lakers, LeBron James.
Sumber :
  • ANTARA/Reuters/Kim Klement-USA TODAY Sports

VIVA Bola – Lionel Messi vs Kylian Mbappe menjadi tema yang banyak diangkat jelang final Piala Dunia 2022. Keduanya akan jadi andalan saat Timnas Argentina melawan Timnas Prancis di Lusail Iconic Stadium, Qatar pada Minggu malam WIB 18 Desember 2022.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Pebasket Los Angeles Lakers, LeBron James yang juga mengikuti jalannya Piala Dunia 2022 turut berkomentar. Dia diminta pendapat soal pertarungan Messi vs Mbappe.

Peraih empat kali MVP NBA itu mengaku tidak memihak kepada salah seorang bintang tersebut. Dia cuma ingin menyaksikan jalannya pertandingan yang hebat ini.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Duel Timnas Argentina vs Prancis di final Piala Dunia 2022

Photo :
  • instagram.com/fifaworldcup

"Saya tidak akan memilih. Saya cuma ingin melihat pertandingan hebat seperti orang lain di dunia," kata LeBron, dikutip dari Daily Mail.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Menurut LeBron, duel antara Messi vs Mbappe adalah bagian hebat dari sepakbola. Bagaimana mereka yang ada di tingkat teratas sepakbola akan saling berhadapan.

"Ini akan menjadi yang hebat, dan saya berharap dapat melihat dua dari yang terhebat, yang pernah bermain di olahraga itu melakukannya," imbuhnya.

Lionel Messi dan Kylian Mbappe saat PSG vs Club Brugge

Photo :
  • twitter.com/ChampionsLeague

Messi dan Mbappe sama-sama memiliki misi memenangkan Piala Dunia 2022. Karena itu akan menjadikan negara mereka menjadi pemenang untuk ketiga kali.

Bagi Messi, ini adalah pertaruhan terakhirnya. Kesempatan terakhirnya memenangkan Piala Dunia sebelum gantung sepatu, mengingat usianya sudah 35 tahun.

Sementara Mbappe mengincar catatan gemilang. Dia memiliki peluang memenangkan Piala Dunia bersama Prancis untuk kedua kali secara beruntun.

Pertemuan dua bintang milik klub Paris Saint-Germain ini sangat dinanti. Mereka adalah talenta berbakat yang ada di dalam olahraga sepakbola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya