Charity Walk, Jalan Sehat untuk Tingkatkan Kesadaran Tentang Perdagangan Manusia

Charity Walk
Charity Walk
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Sport – Liberty Society (LS) sebagai bisnis sosial menggandeng A21 dan mengajak ratusan orang berkumpul di FX Sudirman Mall, Jakarta untuk berjalan sepanjang 5 KM sepanjang jalan Sudirman untuk menolak kekerasan dan perdagangan perempuan dalam kampanye Walk for Freedom pertama di Jakarta, Minggu, 18 Desember 2022. Acara ini didukung oleh Cause ID, sebuah platform penyelenggara acara olahraga virtual dan offline asli Indonesia.

Liberty Society (https://liberty-society.com): Dukung Para Penyintas Perdagangan Perempuan di Indonesia.

Data dari UNICEF memperkirakan bahwa ada 100,000 anak dan perempuan yang diperdagangkan dari Indonesia setiap tahunnya. Sementara 40,000-70,000 dari jumlah tersebut merupakan anak di bawah umur yang menjadi korban eksploitasi seksual.

Dalam menanggapi isu tersebut, Liberty Society menyelenggarakan charity walk untuk meningkatkan kesadaran tentang perdagangan manusia, serta mengajak publik dan pelaku bisnis untuk turut berpartisipasi dalam Walk for Freedom sebagai salah satu upaya sosial dalam mendukung penyintas perdagangan seksual dan manusia. Mereka juga menggalang dana untuk para penyintas agar mampu menata kembali hidup mereka dengan program pelatihan menjahit Liberty Society di Surabaya.

Walk for Freedom: Berjalan untuk Tolak Kekerasan dan Perdagangan Perempuan

Liberty Society menggandeng A21, LSM yang bergerak sebagai penyelenggara Walk for Freedom yang merupakan salah satu inisiatif global terbesar yang berada di lebih dari 50 kota, untuk menolak adanya perbudakan modern, khususnya perdagangan manusia.

Charity Walk

Charity Walk

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title