Awal Februari 2023, Tower of Fantasy Luncurkan Pembaruan Versi 2.3

Tower of Fantasy
Tower of Fantasy
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Sport – Penerbit Level Infinite dan pengembang Hotta Studio, hari ini Rabu 18 Januari 2023 mengumumkan detail tambahan untuk peluncuran pembaruan 2.3, Wandering Amidst Miasma, yang akan hadir pada 2 Februari di Tower of Fantasy, MMORPG dunia terbuka populer yang gratis untuk dimainkan.

Wanderer akan menjumpai cerita baru, peta baru yang meliputi bentang alam dan makhluk yang mendetail, para Boss baru, dan tantangan baru. Pada pembaruan 2.3, juga akan merayakan enam bulan diluncurkannya Tower of Fantasy dengan segudang event dan hadiah untuk pemain, seperti Nucleus, Dark Crystal, dan banyak lainnya. 

Tower of Fantasy yang belum lama ini memenangkan penghargaan Best for Tablets dari Google Play, dinominasikan sebagai Best Mobile Game di The Game Awards, dan kini tersedia secara gratis di situs resmi, dan di App Store, Google Play, serta Steam.

Tower of Fantasy

Tower of Fantasy

Photo :
  • Istimewa

Di peta baru ini, Wanderer bisa menjelajahi Miasmic Swamp, di mana ekosistem Vera dikemas dengan gaya baru yang menampilkan berbagai lanskap yang dipenuhi lembah berlapis batu serta vegetasi mirip hutan hujan yang melimpah. Wanderer yang baru-baru ini selesai menjelajahi luasnya padang pasir kini akan memiliki pengalaman yang sepenuhnya unik dan kontras di Miasmic Swamp yang dinamis, kaya akan makhluk dan tanaman baru. 

Tambahan elemen interaktif seperti Neon Mushroom yang gemerlap dan Egg Device yang misterius akan semakin meningkatkan eksplorasi di dunia luar dengan gameplay spesial dan mekanisme pemecahan teka-teki.

Dua Boss baru juga akan hadir dalam pembaruan 2.3. Jormungan menggunakan serangan Claymore yang ganas, sedangkan Eva menggunakan serangan berputar dengan status Volt utamanya. Kedua Boss baru ini memiliki fase kedua yang meningkatkan jangkauan dan jumlah serangan petir yang dilontarkan. Tiga instance serta tantangan baru juga akan ditambahkan ke pembaruan terkini. 

Halaman Selanjutnya
img_title