Pegolf Indonesia Makin Dimanjakan dengan Alat Canggih Ini

Ilustrasi orang bermain golf.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Sport – Pegolf Indonesia kini makin mudah untuk menambah kemampuan bermainnya. dengan teknologi baru yang menunjang permaian

Jangan Dilewatkan! Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Olahraga

Garmin  resmi meluncurkan Approach R10 resmi sebagai upaya untuk para pegolf berlatih di semua tempat, baik luar ruangan (outdoor), dalam ruangan (indoor).

"Approach R10 merupakan most valuable portable golf launch monitor yang menggabungkan portabilitas yang ringan dengan platform yang menyenangkan,' kata Dan Bartel, Garmin Vice President of Global Consumer Sales.

Nyeri-Pegal Usai Olahraga? Yuk Kenalan dengan DOMS

"Approach R10  juga mudah digunakan sehingga Anda dapat bermain golf dimanapun dan kapanpun Anda mau," ujarnya, menambahkan.

Lebih lanjut, Dan Bartel mengatakan, teknologi yang diluncurkan oleh pihaknya itu bisa memudahkan pegolf karena waktu dan tempat berlatih menjadi fleksibel.

Garmin Run 2024 Fasilitasi Peserta Disabilitas

"Apakah Anda memiliki jadwal yang sibuk atau dihadapkan pada cuaca tidak menentu di lapangan, Anda masih dapat melatih ayunan golf Anda dari rumah atau secara virtual," katanya.

Alat yang berupa monitor portabel itu secara real time menampilkan kecepatan club head, kecepatan bola, tempo ayunan, putaran bola, sudut peluncuran.

Approach R10 bisa disandingkan dengan aplikasi Garmin Golf, yang juga dapat dimanfaatkan sebagai mode berlatih untuk mengenali kekuatan dan area yang butuh ditingkatkan.

Dengan fitur mode berlatih, pegolf dapat melacak statistik untuk setiap klub dan dengan mudah memecah grafik penyebaran tembakan yang apik berdasarkan perkiraan bola yang melayang

Selain itu, klip video yang direkam secara otomatis akan menampilkan statistik pada setiap pukulan dan dapat disimpan di cloud (penyimpanan online - red) sehingga pengguna dapat melihat dan menganalisisnya sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya