Porseni NU dan Jalan Sehat Sukses, Nusron Wahid: Terima Kasih Warga Solo

Jalan sehat Porseni NU 2023
Jalan sehat Porseni NU 2023
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

VIVA Sport – Rangkaian acara Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Nahdlatul Ulama (NU) Tingkat Nasional 2023 di Solo telah rampung. Lancar dan suksesnya kegiatan tersebut, panitia menghaturkan terima kasih kepada warga Solo yang telah mendukung pelaksanaan porseni 13-21 Januari 2023.

Ajang Porseni NU yang berlangsung selama sepekan lebih itu ditutup dengan jalan sehat bersama Presiden Jokowi dan puluhan ribu peserta dari Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta dan kontingen PWNU dari seluruh Indonesia.

Ketua Panitia Porseni NU 2023 Nusron Wahid bersyukur acara berlangsung sukses dan lancar. Ia pun berterimakasih kepada Pemkot Solo dan seluruh warga di kota itu yang telah bersedia menjadi tuan rumah dan mendukung pelaksanaan Porseni NU 2023.

"Acara ini tentunya tidak akan bisa berjalan dengan sukses tanpa segenap dukungan warga Solo. Untuk itu, saya selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya," kata Nusron Wahid di Solo, Minggu malam, 22 Januari 2023.

Ketua Panitia Porseni NU 2023 Nusron Wahid

Ketua Panitia Porseni NU 2023 Nusron Wahid

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq

Wakil Ketua Umum PBNU itu juga turut berterimakasih kepada warga Solo yang ikut berpartisipasi langsung dalam acara jalan sehat bersama para peserta porseni dan seluruh pejabat.
 
Nusron juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh atlet, manajer kontingen, wasit hingga seluruh sponsor yang telah menyukseskan Porseni NU 2023. 

Ucapan terimakasih juga ia sampaikan ke Mentari Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali dan Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir.

Halaman Selanjutnya
img_title