Porseni NU dan Jalan Sehat Sukses, Nusron Wahid: Terima Kasih Warga Solo

Jalan sehat Porseni NU 2023
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

VIVA Sport – Rangkaian acara Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Nahdlatul Ulama (NU) Tingkat Nasional 2023 di Solo telah rampung. Lancar dan suksesnya kegiatan tersebut, panitia menghaturkan terima kasih kepada warga Solo yang telah mendukung pelaksanaan porseni 13-21 Januari 2023.

TKN Sebut Ada Parpol Pengusung Anies dan Ganjar Segera Gabung ke Prabowo-Gibran

Ajang Porseni NU yang berlangsung selama sepekan lebih itu ditutup dengan jalan sehat bersama Presiden Jokowi dan puluhan ribu peserta dari Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta dan kontingen PWNU dari seluruh Indonesia.

Ketua Panitia Porseni NU 2023 Nusron Wahid bersyukur acara berlangsung sukses dan lancar. Ia pun berterimakasih kepada Pemkot Solo dan seluruh warga di kota itu yang telah bersedia menjadi tuan rumah dan mendukung pelaksanaan Porseni NU 2023.

Akan Banyak Kejadian Politik setelah Prabowo-Gibran Ditetapkan Pemenang Pilpres, Menurut TKN

"Acara ini tentunya tidak akan bisa berjalan dengan sukses tanpa segenap dukungan warga Solo. Untuk itu, saya selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya," kata Nusron Wahid di Solo, Minggu malam, 22 Januari 2023.

Ketua Panitia Porseni NU 2023 Nusron Wahid

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq
Gibran Bereskan Pekerjaan Wali Kota usai Putusan MK, Siapkan Investasi Kecerdasan Buatan

Wakil Ketua Umum PBNU itu juga turut berterimakasih kepada warga Solo yang ikut berpartisipasi langsung dalam acara jalan sehat bersama para peserta porseni dan seluruh pejabat.
 
Nusron juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh atlet, manajer kontingen, wasit hingga seluruh sponsor yang telah menyukseskan Porseni NU 2023. 

Ucapan terimakasih juga ia sampaikan ke Mentari Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali dan Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir.

Dalam acara Jalan Sehat 1 Abad NU, selain Presiden Jokowi, sejumlah tokoh lain yang juga hadir dalam acara jalan sehat itu antara lain Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, Ketua DPR RI Puan Maharani, Menteri PAN-RB Abdullah Azwar Anas, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. 

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga sempat hadir saat upacara penutupan Porseni NU yang berlangsung Sabtu kemarin. 

"Warga Solo sangat antusias ikut jalan sehat untuk bersama-sama menutup Porseni NU yang untuk pertama kalinya diadakan ini. Sekaligus juga ikut merayakan 1 abad berdirinya NU," kata Nusron.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya