Perayaan Penuh Makna Anggota Echo Team Juara Dunia Mobile Legends

Sanford Marin Vinuya saat Echo Team juara M4 World Championship
Sanford Marin Vinuya saat Echo Team juara M4 World Championship
Sumber :
  • istiewa

VIVA Sport – Anggota Echo Team ( Esports ), Sanford Marin Vinuya merayakan keberhasilannya menjuarai turnamen Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) tingkat dunia M4 World Championship dengan penuh makna.

Cincin Championship M4 yang dibuat oleh UBS Gold untuk M4 Championship dipersembahkan kepada orang tuanya. Itu diketahui dari postingan pada akun Instagram Esports ID (@esport_id). 

Echo Sanford sengaja memberikan cincin emas tersebut kepada ayahnya yang tengah berjuang dalam kesembuhan melawan sakit stroke. Foto yang diposting akun esport_id memperlihatkan Sanford dengan bangga mengenakan Cincin Championship M4 UBS Gold di jari sang Ayah.

Kebahagian terjadi ketika setiap momen terbaik dirayakan dengan sesuatu yang berharga sebagai simbol sebuah penghargaan terhadap momen dan kehadiran orang-orang yang menemani terwujudnya peristiwa emas tersebut.

Michael Yahya Creative Director UBS Gold mendoakan agar Ayah dari Sanford dapat segera pulih. Melihat momen indah ini, saya percaya bahwa momen emas itu bisa hadir dalam kondisi apapun. 

"Semoga lebih banyak lagi kedepan anak muda berprestasi dengan karya dan mempersembahkan keberhasilan momen emasnya dengan positif bersama orang-orang yang dikasihi," tutur Yahya

Sementara itu, Azwin Nugraha, Public Relation & Communications Manager Moonton Indonesia, berharap agar perilaku positif ini dapat menjadi contoh bagi generasi muda yang ada di seluruh dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title