Bima Perkasa Targetkan Sapu Bersih Kemenangan di IBL Seri II

Bima Perkasa Jogja vs Tangerang Hawks
Sumber :
  • Dokumentasi Bima Perkasa Jogja

VIVA Sport – Tim asal Yogyakarta Bima Perkasa Jogja (BPJ) akan menjalani Indonesia Basketball League (IBL) Seri II yang akan digelar di Malang, Jawa Timur. Bima Perkasa menargetkan sapu bersih semua pertandingan yang akan dilakoninya di IBL Seri II.

Rangking FIFA Timnas Indonesia Melesat, Vietnam Terjun Bebas

Bima Perkasa akan menghadapi empat lawan di IBL Seri II yaitu Bali United, Elang Pasific Caesar, Indonesia Patriots dan Satria Muda.

Presiden Bima Perkasa Hady Effendy optimis para pemain akan mampu melakukan sapu bersih di IBL Seri II. Optimisme ini lahir melihat dari capaian Bima Perkasa di IBL Seri I yang mampu menyapu bersih semua pertandingan.

Timnas Indonesia Putus Rekor Buruk 20 Tahun di Markas Vietnam

Hady menerangkan salah satu lawan berat di IBL Seri II adalah Satria Muda. Meski demikian Hady mengaku optimis Bima Perkasa akan mampu meraih kemenangan karena melihat permainan Satria Muda di IBL Seri I yang belum maksimal.

"Target kami di Seri II adalah sapu bersih semua pertandingan. Kami optimis bisa dapat delapan poin dari empat pertandingan di Seri II," ucap Hady, Sabtu 28 Januari 2023.

Prabowo Siap Terima Tugas sebagai Presiden: Saya Pikul Sepenuh Hati, Kita Tambal Semua Kebocoran

Pemain Bima Perkasa Jogja

Photo :
  • Dok Bima Perkasa

Sementara itu pelatih Bima Perkasa Efry Meldi mengatakan para pemain dalam kondisi prima di IBL Seri II ini. Meldy memastikan semua pemain Bima Perkasa bisa diturunkan saat pertandingan dan tak ada yang sedang cedera.

Meldy menambahkan para pemain saat ini dalam kepercayaan diri yang tinggi usai tak terkalahkan di IBL Seri I yang digelar di Bali beberapa waktu lalu.

Meldy berharap agar para pemain bisa terus konsisten untuk bermain bagus dan ngotot untuk meraih kemenangan seperti ketika di IBL Seri I kemarin.

"Pemain harus all out di setiap pertandingan dan karakter mereka di seri pertama sudah memperlihatkan daya juang itu. Semoga saja konsisten," ungkap Meldy.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya