Hubungan Seks secara Brutal, Legenda NBA Ini Alami Penis Patah

Dennis Rodman dan Madonna
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Nama Dennis Rodman tentu tidak asing bagi penggila basket NBA di era tahun 1990-an. 

Kisah Inspiratif Pebasket Muslim NBA Puasa saat Bertanding

Eks bintang Chicago Bulls tandem Michael Jordan ini selalu tampil nyentrik dan liar di dalam serta luar lapangan. Begitu juga kehidupan pribadinya pun sangat liar.  

Pemilik nama lengkap Dennis Keith Rodman ini memang penuh kontroversi dalam hidupnya. 

Tatap Basketball Champions League, Pelita Jaya Rekrut Eks Dallas Mavericks

Legenda NBA, Dennis Rodman

Photo :
  • Republic World

Penampilan badungnya sudah terlihat dari gayanya rambutnya yang selalu dicat dengan warna-warna baru. Belum deretan tatto di sekujur tubuhnya.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Di sepanjang kariernya di kompetisi NBA, sikap bengal Dennis Rodman ini juga kerap dipertontonkan.

Mulai dari mengejek lawan hingga beberapa kali terlihat perkelahian. Benar-benar biang masalah saat itu alias doyan memancing kerusuhan.

Jiwa liar Dennis Rodman ini juga terjadi saat di luar lapangan. Pria badung dengan tinggi badan 2,01 meter dan berat 103 kilogram ini juga doyan bikin onar di kehidupan sehari-harinya. Tak heran jika banyak cerita konyol dari mantan pebasket yang satu ini.

Pria yang pernah mengencani beberapa wanita kondang macam Madonna dan Carmen Electra ini punya segudang cerita soal seks. Yang paling menyedot perhatian tentu polahnya saat bercinta dengan para wanita gebetannya.

Saking liarnya, Dennis Rodman bahkan pernah mengalami patah penis sampai tiga kali saat bercinta. Hal itu diungkapkan Dennis Rodman dalam beberapa kesempatan termasuk diantaranya kepada majalah Vice, beberapa tahun silam. 

Dalam wawancara, Dennis Rodman membeberkan kronologis kecelakaan patah penis yang dialaminya tersebut. Kejadiannya di Dallas saat ia tengah berada di sebuah kapal bersama pacar liarnya.

"Pacar saya memang doyan seks dan saat itu ia ingin mencoba hal baru dan liar. Dia ingin saya lari dan melompat di atasnya. Tapi tiba-tiba saya mendengar suara berderak dan darah sudah ada dimana-mana," kisah Rodman mengenai insiden tersebut. 

Dennis Rodman dan Madonna

Photo :
  • Daily Mail

Saat itu sang pacar yang sangat ketakutan, masih menurut cerita Dennis Rodman, menganggap dirinya telah tewas karena bersimbah darah. Namun faktnya, genangan darah itu berasal dari cedera alat vital Dennis Rodman yang patah.

Setelah kejadian itu, cedera pada alat vital yang dialami pria berjuluk The Worm atau Si Cacing ini menjadi kambuhan. Tercatat setelah itu, Dennis Rodman dua kali kembali mengalami patah penis yang semua juga dipicu gaya liarnya dalam bercinta.

"Jadi kami berhubungan seks dan dia berbalik dan mendorong ke belakang ... dan [itu] seperti retak," kata dia.

Tak berhenti disitu, kejadian horor penis patah kembali terjadi. Kala itu Rodman tengah berkencan dengan seorang perawat di New York.

"Pada akhirnya saya didiagnosis dengan 'memar penis'," pungkasnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya