Pose Menawan Atlet Terseksi di Dunia saat Liburan ke Bali

Pelari asal Jerman, Alica Schmidt di Pulau Bali
Sumber :
  • instagram.com/alicasmd/

VIVA Sport – Atlet cantik asal Jerman, Alica Schmidt mencuri perhatian di media sosial. Pelari 24 tahun ini seringkali mengunggah aktivitasnya di Instagram, termasuk foto-foto seksinya. 

Kiprah Pemain Muda Berprestasi di Voli Fikri "Marjose" Sampai Tahun 2024

Tak heran, Instagram sekarang sudah memiliki 3,5 juta follower. Dia sering mengunggah aktivitasnya, baik saat di lintasan lari maupun saat sehari-hari.

Schmidt dinobatkan sebagai "Atlet Terseksi di Dunia", versi majalah Australia 'Busted Coverage'. Tentunya karena pose seksinya di Instagram. 

BI Sediakan 208 Titik Penukaran Uang Tunai di Wilayah Bali Untuk Lebaran 2024

Schmidt mampu tampil mengesankan di level junior. Atlet lari ini mencuri perhatian saat membawa Jerman meraih perak dalam lari estafet 4x400 di Kejuaraan Atletik Eropa U-20 2017.

 Setelah itu, dia meraih sukses di Kejuaraan Eropa U-23, pada November 2019. Dia dan rekan setimnya meraih medali perunggu di nomor estafet 4x400. 

Cerita Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

Agustus 2019 lalu, Schmidt sempat mengunjungi Pulau Bali, Indonesia. Dia mengunggah beberapa foto dan video saat di Pulau Dewata. 

Salah satunya, ada video saat menikmati keindahan air terjun di Bali. Ada juga foto-foto seksinya saat di Pulau Dewata. Posenya begitu menawan dan bisa membuat kaum adam tercengang.

"Sudah lama saya tidak mengunggah foto, karena saya mengalami banyak kesulitan saat liburan ke Bali. Tapi, sekarang saya di sini dan sudah dua pekan berlibur. Setelah itu, saya antusias memulai musim baru dengan target baru. Saya berterima kasih atas semua pesan dan tips dalam beberapa hari saat saya kesulitan dengan paspor saya," tulisnya.

Baca berita sportainment setiap harinya di VIVA.co.id

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya