Geger, Mantan Pemain LA Lakers Koma Akibat Kecanduan Seks

Lamar Odom koma
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA Sport – Mantan pemain LA Lakers, Lamar Odom pernah mengguncang dunia basket pada 2015 lalu. Pria yang juga suami Khloe Kardashian tersebut ditemukan tak sadarkan diri tempat prostitusi. 

Tempat Produksi Tembakau Sintetis di Kos Digerebek Polisi, Modusnya Pelaku Berindah-pindah

Parahnya lagi, Odom ditemukan bersama dengan wanita penghibur. Dia emudian dilarikan ke rumah sakit dan didiagnosa accidental drug overdose. Pihak rumah sakit menyatakan dia koma dan tidak merespon.  

Odom juga terkena ischemic stroke, yang disebabkan oleh terhentinya aliran darah ke otak akibat pemakaian kokain dan obat lain secara berlebihan.

Nekat Selundupkan Sabu di Sepatu, Pengunjung Rutan di Tangerang Ditangkap

Mantan pemain LA Lakers, Lamar Odom

Photo :
  • NBA

Setelah empat hari koma, Odom yang diprediksi 50 persen bisa bertahan hidup, akhirnya siuman Namun, ia butuh berbulan-bulan memulihkan dirinya. 

Ojol Tertangkap Basah Bawa 10 Ribu Butir Ekstasi, Ngaku Disuruh Residivis di Thailand

"Semua dokter yang melihat saya mengatakan bahwa saya adalah keajaiban. Saya mengalami 12 kali stroke dan enam serangan jantung ketika saya koma," kata Odom dilansir CBS.

Odom mengatakan, penggunaan narkoba yang berlebihan tak lepas dari kecanduan seksnya yang mengerikan. Diakuinya, seks menjadi pemicu dirinya menggunakan narkoba agar bisa mendapatkan fantasi yang lebih. 

"Seks menjadi pemicu saya untuk menggunakan narkoba. Karena Anda ingin menggandakan perasaan itu," ucapnya.

Peristiwa yang ia alami sehingga membuat koma di rumah sakit telah membuatnya mensyukuri kehidupan. Odom juga menyadari telah melukai Khloe Kardashian dengan tabiat kecanduan seksnya. 

Terlebih, sang istri dengan sabar merawatnya selama koma, meski mengetahui ia menghabiskan malam itu dengan wanita lain. 

Lamar Odom ketika membela LA Lakers

Photo :
  • Maguzz

"Dia ada di dalam ruangan bersama saya. Setelah semua omong kosong yang telah saya lakukan, saya terkejut melihatnya. Sejujurnya, saat itulah saya tahu bahwa saya mungkin dalam kondisi yang buruk," ucapnya.

"Pada saat itu dalam hidup saya, saya minum coke setiap hari. Hampir setiap detik waktu luang yang saya miliki, saya melakukan coke. Saya tidak bisa mengendalikanny," sambungnya. 

Odom memulai karier profesionalnya pada 1999 di Los Angeles Clippers hingga 2003. Kemudian dia sempat memperkuat Miami Heat, Los Angeles Lakers, Dallas Mavericks.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya