5 Fakta Atlet Terseksi di Dunia Alica Schmidt, No 3 Bikin Tercengang

Atlet terseksi di dunia Alica Schmidt
Sumber :
  • AP Photo/Martin Meissner

VIVA Sport – Atlet cantik asal Jerman, Alica Schmidt mencuri perhatian di media sosial. Pelari 24 tahun ini seringkali mengunggah aktivitasnya di Instagram, termasuk foto-foto seksinya.  

Pertumbuhan Ekonomi Bali Duduki Peringkat ke-6 dari 34 Provinsi di Indonesia

Tak heran, Instagram sekarang sudah memiliki 3,5 juta follower. Dia sering mengunggah aktivitasnya, baik saat di lintasan lari maupun saat sehari-hari.

Berikut lima fakta Alica Schmidt dilansir dari berbagai sumber

BI Sediakan 208 Titik Penukaran Uang Tunai di Wilayah Bali Untuk Lebaran 2024

1. Atlet Berprestasi

Atlet terseksi di dunia, Alica Schmidt.

Photo :
  • instagram.com/alicasmd

Sebelum Lompat dari Apartemen, Sekeluarga di Jakut Ternyata Habis Lakukan Ini

Schmidt mampu tampil mengesankan di level junior. Atlet lari ini mencuri perhatian saat membawa Jerman meraih perak dalam lari estafet 4x400 di Kejuaraan Atletik Eropa U-20 2017.  

Setelah itu, dia meraih sukses di Kejuaraan Eropa U-23, pada November 2019. Dia dan rekan setimnya meraih medali perunggu di nomor estafet 4x400. 

2. Bingung dengan Julukan Terseksi

"Saya tak tahu mengapa mendapatkan sebutan ini (atlet terseksi di dunia)," kata Schmidt dilansir The Sun.

3. Tolak Tampil di Majalah Playboy

Memiliki body goal dan paras rupawan membuat Schmidt mendapatkan tawaran dari majalah Playboy. Namun, dia dengan tegas menolaknya dan memilih fokus sebagai atlet.

"Olahraga jelas yang pertama. Ada ribuan gadis di Instagram yang terlihat bagus dan masih tidak memiliki banyak penggemar, dan hanya olahraga yang kompetitif bagi saya," tegas wanita berambut pirang ini.

4. Pernah Liburan ke Bali

Pelari asal Jerman, Alica Schmidt di Pulau Bali

Photo :
  • instagram.com/alicasmd/

Schmidt seringkali mengunggah foto saat berlibur ke berbagai tempat di dunia. Salah satu yang pernah dia kunjungi adalah Bali, Indonesia.

Dia mengunjungi Bali pada Agustus 2019. Schmidt mengunggah sejumlah foto di instagram, termasuk saat berada di Nusa Penida dan Ubud.

"Sudah lama saya tidak mengunggah foto, karena saya mengalami banyak kesulitan saat liburan ke Bali. Tapi, sekarang saya di sini dan sudah dua pekan berlibur. Setelah itu, saya antusias memulai musim baru dengan target baru. Saya berterima kasih atas semua pesan dan tips dalam beberapa hari saat saya kesulitan dengan paspor saya," tulisnya.

5. Bikin Pemain Borussia Dortmund Lemas

Mats Hummels bersama atlet terseksi di dunia Alica Schmidt

Photo :
  • Sportskeeda

Pada 2020 silam, Schimdt sempat sempat direkrut Borussia Dortmund sebagai pelatih kebugaran. Sejumlah pemain Dortmund sempat merasakan 'sentuhan' Schmidt. Dari mulai Thomas Meunier, Felix Passlack, Manuel Akanji, dan juga Mats Hummels.

Hummels dan Schmidt berlomba lari di lintasan 400 meter. Hasilnya, Schmidt menang telak dan Hummels dibuat lemas.

Baca berita sportainment setiap harinya di VIVA.co.id.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya