Atlet Terseksi di Dunia Tolak Tawaran Majalah Playboy, Apa Alasannya?

Atlet terseksi di dunia Alica Schmidt
Sumber :
  • AP Photo/Vianney Le Caer

VIVA Sport – Pelari asal Jerman, Alica Schmidt menjadi sorotan karena sering berpose seksi di Instagram. Wanita 24 tahun ini bahkan mendapatkan gelar Atlet Terseksi di Dunia dari majalah Australia, Busted Coverage pada 2017 silam.

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

Meskipun demikian, Schmidt tetap memiliki prinsip. Bahkan, dia berani menolak tawaran dari majalah Playboy yang identik dengan konten dewasa.

"Olahraga jelas yang paling utama. Ada ribuan wanita di Instagram yang terlihat cantik dan masih tidak memiliki banyak fans, dan hanya olahraga yang kompetitif bagi saya," kata Schmidt dilansir The Sun.

Miss Universe Bantah Perwakilan Arab Saudi Ikut Serta dalam Ajang Tahunan

Atlet terseksi di dunia Alica Schmidt

Photo :
  • AP Photo/Martin Meissner

Schmidt mampu tampil mengesankan di level junior. Atlet lari ini mencuri perhatian saat membawa Jerman meraih perak dalam lari estafet 4x400 di Kejuaraan Atletik Eropa U-20 2017. Setelah itu, dia meraih sukses di Kejuaraan Eropa U-23, pada November 2019. Dia dan rekan setimnya meraih medali perunggu di nomor estafet 4x400.

Modus Kontes Model, 2 ABG Belia Nyaris Berangkat Dijual jadi PSK di Balikpapan

Saat Olimpiade Tokyo 2020, Schmidt menjadi skuad Jerman di cabang lari estafet nomor 4x400 meter. Namun, saat itu dia tidak diturunkan.

Pilih Model Atau Atlet?
Semakin ke sini, Schmidt semakin terkenal. Pada 2018 silam, follower Instagram-nya hanya 208 ribu. Kini, melesat di angka 3,5 juta.

Selain di olahraga, dia juga sempat beberapa kali menjadi model. Namun, sekali lagi dia menegaskan tetap memilih menjadi atlet.

"Saya hanya ingin dianggap sebagai atlet, saya ingin menginspirasi anak muda dan memberi mereka wawasan tentang olahraga saya yang bagus," kata Schmidt dilansir Bild.

"Fakta bahwa saya  bertemu begitu banyak orang yang sangat menarik masih sulit dipercaya. Saya sangat berterima kasih atas semua pengalaman ini," tegasnya.

Baca berita Sportainment setiap harinya di VIVA.co.id.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya