Ngeri, 6 Wanita Seksi Baku Hantam di Sela Balapan Kuda

6 wanita seksi berkelahi di jalanan di sela balapan
Sumber :
  • The Sun

VIVA Sport - Sejumlah wanita berpakaian seksi terlibat baku hantam di jalan umum selama Karnaval Balap Musim Semi blockbuster Australia berlangsung. Video perkelahian tersebut pun viral di media sosial.

Turis Australia Ngeluh Terjangkit DBD di Bali, Menkes Bilang Harusnya Bersyukur

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, tampak perkelahian diawali oleh seorang wanita bergaun hijau yang berlari ke arah wanita lain dan mendorongnya ke lantai dengan lutut dan tangan ke wajah.

Seorang pria segera mencoba untuk menghentikan perkelahian keduanya. Tetapi perkelahian malah semakin memanas setelah empat wanita lainnya juga turut terlibat baku hantam.

Media Asing Sebut Penampilan Timnas Vietnam Jauh di Bawah Indonesia: Sangat Kontras

Seorang wanita bergaun merah yang terlibat pertarungan, ditarik wanita lain yang menyeretnya ke pagar. Pertarungan berubah menjadi sangat buruk, ketika seorang wanita bergaun putih bergegas mendekat dan mulai memukul. 

Seorang wanita bergaun biru muda yang memegang pagar lalu jatuh tampak dipukul dengan beberapa pukulan di wajah. Seorang pria terdengar berteriak: "Hey, hey, hentikan! Jangan pukul dia, lepaskan dia." 

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Daily Mail mengabarkan, insiden itu diyakini terjadi di Brisbane, Australia, Oktober 2022 silam. Polisi Queensland mengatakan mereka belum menerima laporan tentang perkelahian yang terjadi.

Baca artikel Sportainment menarik lainnya di tautan ini. 

2 siswa Indonesia meraih emas di kompetisi matematika dan bahasa Inggris dunia.

Kalahkan 11 Negara, Siswa Indonesia Sabet Emas Kompetisi Matematika Internasional di Australia

Selain juara kompetisi matematika internasional, siswa Indonesia lainnya juga berhasil meraih medali emas di kompetisi Bahasa Inggris bagi pelajar dari berbagai negara.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024