Membangkitkan Minat Olahraga Air Melalui Seadoo Safari

ilustrasi jetski
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA Sport – Seadoo Safari selaku penyedia layanan penyewaan Personal Watercraft (PWC) terbesar di Indonesia mengumumkan pembukaan cabang di Baywalk Mall Jakarta. 

Pemred tvOnenews.com, Jurnalis Pertama Indonesia Peraih Six Star World Marathon

Pembukaan Seadoo Safari Baywalk merupakan ekspansi dari konsep water adventure Safari yang melebarkan sayapnya setelah sukses melaksanakan bisnis rental PWC berbasis scenic riding di beberapa cabang di seluruh Indonesia. 

Kehadiran Seadoo Safari Baywalk merupakan kolaborasi B2B antara Seadoo Safari dan Tripwe sebagai platform digital dengan Baywalk Mall Pluit Jakarta, moment ini juga memperkuat Unique Selling Proposition (USP) Baywalk Mall sebagai Activity Mall.

Prilly Latuconsina Ketahuan Masak Pakai LPG 3 Kg, ESDM Beri Sindiran Menohok

Satu-satunya mall di Jakarta yang tak hanya sebagai pusat perbelanjaan melainkan pengunjung dapat merasakan experience yang berbeda terlebih dengan adanya Seadoo Safari Baywalk.

“Kami mengharapkan kolaborasi antara Baywalk Mall dan Seadoo Safari dapat menjadi momentum untuk membuat para customer bisa menikmati wahana ini," kata Center Director of Baywalk Mall, Setiawan.

Motor Bekas Merek Ini Jadi Primadona Anak Muda Ngabers, Harga Mulai Rp17 Jutaan

Seadoo Safari

Photo :
  • Seadoo Safari

"Terutama untuk kawula muda, tidak hanya sekedar bisa bermain jetski, melainkan juga berfoto sekaligus perjalanan singkat ke Pulau Seribu," cetusnya. 

"Kami juga berharap Seadoo Safari dapat berkontribusi membangkitkan watersport yang saat ini sedang booming pasca-pandemi. Sekarang ini bermain jetski bukan hanya trend untuk main jetski saja tetapi banyak yang digunakan untuk leisure,” tutur Setiawan.

Senada dengan itu, Sofian Lusa selaku inisiator Seadoo Safari menyebut bahwa pihaknya punya spiritsama dengan Baywalk, untuk berkolaborasi menciptakan inovasi. 


"Kami membuat Seadoo Safari karena melihat trend masyarakat berwisata dari indoor ke outdoor activity, dan ini menjadi habit baru berwisata untuk seterusnya di pasca pandemi ini," ujar Sofian Lusa. 

"Setiap momentum pembukaan Seadoo Safari kami sekaligus memperkenalkan wisata bahari setempat, seperti saat ini di Baywalk ada Jakarta serta Kepulauan Seribu dari sisi wisata lautnya,” imbuhnya. 

Acara ini turut dihadiri dan di support oleh beberapa influencer lokal antara lain komunitas Jetski, para pencinta petualangan, dan selebgram. 

Aksi Wakapolri Bermain Jetski

Photo :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

Seadoo Safari Baywalk menawarkan 4 paket mulai dari paket Photo Trip 15 menit, Iconic Trip 30 menit, Premium Trip dengan rute coastal ride area Regatta dan China Town PIK dan paket valentine promo yang berlaku saat soft opening ini. 

Dengan harga Paket mulai dari 400K, masyarakat sudah bisa menikmati bermain jetski di Seadoo Safari Baywalk. Didukung dengan letak yang cukup strategis, para pengunjung bisa menikmati watersport activity sekaligus shopping di area Baywalk Mall. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya