Poco Cari Bibit-bibit Gamer Mobile Legends

Poco bersama Aura eSport cari bibit gamer.
Sumber :
  • Poco

VIVA Sport – Merek Poco bersama Aura eSport mencari bibit-bibit untuk dijadikan pro-player Mobile Legends Bang Bang (MLBB). Program ini mereka sebut sebagai AURA x POCO Pro Hunt 2023.

Moonton Cares dan Hope Cup Kolaborasi dengan Akademi Garudaku

Peserta bakal memperoleh Coaching Clinic untuk mempersiapkan diri menghadapi turnamen Pro Hunt Program. Para pemenang akan berkompetisi di Pro League sebagai pro player.

"Kami ingin menggali potensi anak muda Indonesia sebagai pro-player MLBB dengan cara memberikan edukasi baik secara teori maupun praktek, membangun komunitas esport yang solid dan positif, serta mengadakan kompetisi di mana anak muda dapat mengukur kemampuan mereka," ujar Jody Suryo Saputro, Partnership Manager Aura Esport di Jakarta, Jumat, 24 Februari 2024.

Fans Turnamen Mobile eSports Ini Membludak, Ada Peran Indonesia

Ini bakal digelar di delapan kota seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta. Lebih lanjut dijelaskan bahwa ini akan menyediakan 64 slot dan 2.000 tim di event besar.

Poco X5 5G series.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah
MLBB, Free Fire dan Roblox jadi Game Favorit saat Ngabuburit

Dari delapan kota tersebut para pemenang akan berlaga pada turnamen Pro League. Mereka juga akan mengikutsertakan tim dari MDL ID untuk adu kebolehan dengan AURA x POCO.

Pendaftaran program ini akan dibuka pada 26 Februari 2023 dengan total hadiah hingga Rp 5 juta. Sementara untuk Aura x Poco Pro League memiliki total hadiah Rp100 juta. Peserta juga berkesempatan untuk bisa masuk dalam tim MDL ID.

Dalam kesempatan yang sama Poco juga mengumumkan bahwa smartphone terbarunya, Poco X5 5G mulai dijual di Indonesia dengan banderol harga mulai dari Rp3,5 juta dan Rp4 juta untuk kapasitas RAM paling besar.

"Nggak hanya dari desain yang makin keren dan stylish, Poco X5 5G dibekali dengan chipset Snapdragon 695 5G yang membuat performa makin mulus dan baterai lebih efisien. Hal ini membuat POCO X5 5G cocok dipakai nge-game, bahkan game yang berat sekalipun,” kata Head of Marketing Poco Indonesia, Andi Renreng.

Dijual perdana 24 Februari 2023 kemarin, ponsel ini tersedia secara online di PO.CO.ID dan secara eksklusif di official store di Shopee, juga bisa didapatkan secara offline di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, dan Erafone.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya