CCF 2023, Suguhkan Kompetisi BMX hingga Skateboard

Skateboard
Sumber :
  • Pexels

VIVA Sport – Kompetisi BMX, Skateboard, Fingerboard dan 3x3 akan menjadi content menarik untuk semua kalangan di Kota Tangerang. Belanja perlengkapan lebaran sekalian kompetisi.

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Semua itu tersaji dalam Creative Clothing Fest (CCF) 2023 salah satu event festival di Kota Tangerang. 50 Brand Clothing di jabodetabek akan ikut memeriahkan dalam acara ini yang dihelat 6 -11 April mendatang. 

Setiap harinya, acara ini akan diisi dengan Music, diantaranya Febyputri, For Revenge, band Legend NOXA, Private Number yang baru release lagu, Gangstarasta juga akan ikut andil memeriahkan perhelatan ini. Pusakata juga akan perform di acara ini, ada beberapa band Lokal Tangerang VOC dan masih banyak lagi.

Selebgram Meli Joker Bunuh Diri, Pemuda Indonesia Disebut Rentan Alami Gangguan Mental

Creative Clothing Fest (CCF) 2023

Photo :
  • Istimewa

Tokoh penggerak pemberdayaan masyarakat & pemerhati lingkungan juga kesehatan, Hj. Veronica Indri Astuti atau yg kerap di sapa Ibu Indri angkat bicara terkait rencana perhelatan CCF yang akan di selenggarakan pada bulan suci ramadhan 1444 Hijriah nanti. 

Ajak Warga Sumut Sukseskan PON 2024, Usung Tagline 'Apa yang Kau Bisa Mainkan'

Veronica sangat mengapresiasi atas di selenggarakannya event tersebut di Kota Tangerang, mengingat begitu besarnya antusias para pelaku usaha ekonomi kreatif khususnya industri clothing yang ternyata pelaku usahanya adalah mayoritas masyarakat Kota Tangerang. 

"Ini merupakan angin segar bagi para pelaku usaha clothing line dan tidak hanya itu, event ini pun bisa menggerakan roda perekonomian masyarakat Kota Tangerang karena mengikutsertakan komunitas-komunitas kreatif lainnya dalam perhelatan ini," kata Veronica.

"Diharapkan kedepannya dapat menjadi pilot project serta barometer bagi penyelenggara dalam menciptakan ruang kreasi sekaligus membuka lahan usaha yang dapat memacu pertumbuhan industri kreatif masyarakat Kota Tangerang " ujarnya menutup diskusi santai bersama Relawan Kesehatan Indonesia Kota Tangerang.

“hampir 3 tahun kami mencoba bertahan dari Pandemi, dan kami sangat mendukung agar semua event dan industry Kreativ bisa Kembali normal," ucap Owner Monochrome Cloth, Barry.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya