Jakarta LavAni Bertekad Pertahankan Gelar Proliga

Jakarta LavAni di Proliga 2023
Sumber :
  • Dok. PBVSI

VIVA Sport – Tim voli putra Jakarta LavAni Allo Bank akan ditantang Jakarta Bhayangkara Presisi di laga pamungkas grand final Proliga 2023. Duel kedua tim akan digelar di GOR Amongraga Yogyakarta, Minggu 19 Maret 2023 sore.

Sosok Wilda Nurfadilah, Pevoli Cantik yang Diminati Pelatih Red Sparks

Jakarta LavAni Allo Bank yang menyandang predikat sebagai juara bertahan bertekad untuk mempertahankan gelar juaranya. Dilaga final ini, Jakarta LavAni Allo Bank akan berjuang untuk mengalahkan Jakarta Bhayangkara Presisi.

Manajer Jakarta LavAni Allo Bank Ossy Dermawan saat jumpa pers beberapa waktu lalu mengatakan kebulatan tekad pemain dan pelatih untuk mempertahankan gelar juara. Ossy membeberkan pemain dalam kondisi sehat dan fit jelang laga pamungkas Proliga 2023.

Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

"Seluruh pemain dalam kondisi sehat dan fit. Seluruh tim juga satu hati dan tujuan untuk meraih kemenangan dan mempertahankan gelar juara," ucap Ossy.

Bogor Lavani juara Proliga 2022.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/pras.
Manchester United Tantang Manchester City di Final Piala FA

Jakarta LavAni Allo Bank sendiri merupakan tim favorit juara Proliga 2023. Sejauh ini permainan Jakarta LavAni Allo Bank sangatlah dominan di Proliga 2023.

Bermain dari babak reguler hingga final four Jakarta LavAni Allo Bank membukukan 19 kali kemenangan dari 20 kali bertanding. Satu-satunya kekalahan Jakarta LavAni Allo Bank adalah saat melawan Jakarta Bhayangkara Presisi.

Meski demikian sepanjang Proliga 2023 digelar, Jakarta LavAni Allo Bank dan Jakarta Bhayangkara Presisi sudah empat kali bertemu. Jakarta LavAni Allo Bank sejauh ini unggul dengan tiga kali menang dan sekali kalah dari Jakarta Bhayangkara Presisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya