Pesan SBY Usai LavAni Jadi Juara Bertahan Proliga 2023

Jakarta LavAni di Proliga 2023
Sumber :
  • Dok. PBVSI

VIVA Sport – Jakarta LavAni Allo Bank sukses mempertahankan juara Proliga usai mengalahkan Jakarta Bhayangkara Presisi dilaga puncak Proliga 2023 yang digelar di GOR Amongrogo Yogyakarta, Minggu 19 Maret 2023.

Gia Akhiri Kontrak dengan Jakarta Pertamina Enduro

Jakarta LavAni Allo Bank menundukkan Jakarta Bhayangkara Presisi dengan skor 3-2 (25-22, 22-25, 24-26, 25-21, 15-9). Kemenangan ini kemudian mengantarkan Jakarta LavAni Allo Bank menjadi juara Proliga 2023.

Pendiri sekaligus pembina Jakarta  LavAni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyebut dirinya bersyukur Jakarta LavAni bisa meraih kemenangan di final dan mempertahankan gelar juara.

Pakar Ragukan Ide Presidential Club Prabowo: Ada Tembok Tebal yang Susah Diterabas

SBY yang turut hadir menonton laga final ini juga mengucapkan terimakasih kepada penonton dan pendukung Jakarta LavAni yang setia memberikan dukungan.

"Saya bersyukur dan berterimakasih kepada semua. Termasuk masyarakat Indonesia, pecinta bola voli. Terimakasih juga pada PBVSI dan penyelenggara yang telah menyelenggarakan Proliga 2023 dengan sangat baik," tutur SBY.

Gibran Sebut "Presidential Club" untuk Wadahi Masukan dari Sesepuh dan Mantan Pemimpin

Presiden RI ke 6 ini berharap agar dengan penyelenggaraan Proliga bisa membawa kemajuan pada dunia bola voli di Indonesia.

"Maju terus bola voli kita. Jemput masa depan yang lebih dominan," tutur SBY.

Dalam Proliga 2023 ini Jakarta LavAni sepanjang babak reguler hingga grandfinal tampil dengan performa yang baik. Sepanjang 21 laga yang diikuti Jakarta LavAni di Proliga 2023, tim ini mampu meraih 20 kali kemenangan dan hanya sekali kalah saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya