SEA Games 2023: Aero dan Aqsa Aswar Habiskan Waktu Berjam-jam di Gym

Aero Sutan Aswar dan Aqsa Sutan Aswar
Sumber :
  • Hustle

VIVA Sport – Dua atlet jet ski Indonesia  Aero Sutan Aswar dan Aqsa Sutan Aswar bersiap untuk tampil di SEA Games Kamboja pada 5-17 Mei 2023.

Viral Megawati Kenalin Pacarnya ke Pemain Red Sparks, Ternyata Peraih Medali SEA Games

Indonesia menargetkan tiga medali emas dari cabang olahraga Jet Ski, dan kakak beradik atlet ini diharapkan bisa berkontribusi untuk kemenangan tersebut.

Aero dan Aqsa telah mewakili Indonesia di berbagai kancah Internasional. Aero meraih medali perak di runabout terbatas putra di Asian Games 2018 dan dua medali emas masing-masing di Asian Beach Games 2010 dan 2014.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Sementara adiknya Aqsa merebut medali emas di Asian Games 2018. Aero Sutan Aswar adalah Juara Dunia Jet Ski di tahun 2019, 2016 dan 2014 sedangkan Aqsa pernah dinobatkan sebagai juara Juara Dunia Jet Ski di tahun 2018.

Jelang tampil di SEA Games 2023, Aero dan Aqsa sudah menjalani persiapan yang maksimal. Selain menghabiskan waktu berjam-jam di atas jet ski, kedua atlet ini juga menjalani latihan stamina di Hustle – Jakarta’s premier athletic-based boutique fitness studio (butik studio kebugaran terkemuka di Jakarta).

4 Kelakuan Kocak Masyarakat Dubai Saat Banjir Ada yang Main Jetski sampai Berjemur

Didirikan pada tahun 2018, Hustle yang terletak di jalan Hang Lekir, Jakarta Selatan telah berkembang pesat menjadi salah satu tujuan olahraga terbaik bagi para pecinta kebugaran di sekitar Jakarta. 

Hustle adalah tempat yang tepat bagi mereka yang ingin berlatih bersama komunitas orang-orang yang enerjik, berfokus pada kebugaran, individu terkemuka, para influencer, dan dilatih oleh para coach di Hustle yang ramah dan berpengalaman yang akan membantu mencapai tujuan kebugaran tubuh.

Aero Aswar dan Aqsa Aswar menyampaikan secara bersamaan, di Hustle, sebagian besar kelas yang mereka ikuti setiap hari terdiri dari dua bagian berbeda yang mengutamakan: kekuatan dan daya tahan. 

"Kami juga mengambil berbagai jenis kelas yang berfokus pada area tertentu seperti kelas kaki, lengan, perut dan kardio atau keseluruhan tubuh yang sangat bermanfaat untuk melatih stamina kami, sehingga kami siap dan berada dalam kondisi prima untuk bersaing di SEA Games 2023," kata Aero.

“Sangat bermanfaat bagi para atlet untuk berlatih di tempat kami karena mereka dapat berlatih untuk membangun bagian otot tertentu yang dibutuhkan untuk olahraga tersebut, misalnya Jet Ski yang sebagian besar mereka membutuhkan otot tubuh bagian bawah, lengan dan kekuatan inti serta kardio untuk daya tahan mereka selama pertandingan atau kompetisi," tambah Aqsa.

Sementara itu, Ricky Tanaga, Pendiri & CEO Hustle mengatakan, pihaknya menyediakan fasilitas yang lengkap di setiap kelas.

"Khusus untuk Aero dan Aqsa, Hustle menyediakan fasilitas lengkap tanpa batas untuk berolahraga di setiap kelas dan pemulihan olahraga," kata Ricky.

"Bersama dengan pelatih profesional yang siap membantu para atlet selama kelas untuk membantu memperbaiki bentuk tubuh dan memberikan tips kebugaran. Hustle berdedikasi untuk mengubah hidup melalui olahraga, kebugaran, dan komunitas” tambahnya.

Lebih lanjut, Ricky mengajak generasi milenial dan para pesohor untuk berolahraga dengan cara yang benar. 

"Pentin untuk memilih kelas yang fokus pada masing-masing fungsi tubuh bersamaan dengan pemulihan setelah berolahraga dan asupan nutrisi yang tepat, mengadopsi gaya hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari," ucapnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya