Pesan Kapolri Usai Timnas Balap Sepeda Borong Emas di SEA Games 2023

Kapolri Jenderal Sigit Sulistyo
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Sport – Ketua Umum Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih atletnya dalam ajang SEA Games 2023. 

Bernard van Aert Tambah Wakil Indonesia di Olimpiade 2024

Sejauh ini ada 4 medali yang diraih Timnas Balap Sepeda dalam ajang SEA Games yang digelar di Kamboja.

Langsung dari lokasi pelaksanaan KTT ASEAN di Labuan Bajo, NTT, Jenderal Sigit yang juga Kapolri mengatakan, empat medali yang diraih yakni tiga medali emas dan satu medali perak.

Angka Kecelakaan Menurun Selama Mudik Lebaran, Kapolri dan Anak Buahnya Dapat Apresiasi

"Saya selaku ketua umum ISSI mengucapkan selamat kepada anak-anak saya telah berhasil meraih 4 medali, 3 medali emas dan satu medali perak, atas nama Sayu Bella Sukma yang telah meraih 2 medali emas," buka Sigit, MInggu 7 Mei 2023.

Atlet balap sepeda Indonesia Sayu Bella

Photo :
  • Instagram @sayuuubella_
Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

"Kemudian, Feri Yudoyono  meraih satu medali emas, Zaenal Fanani yang telah meraih satu medali perak dan Ihza Muhammad yang telah meraih posisi ketiga pada kejuaraan Sea Games 2023 cabang Cross Country Olympic MTB, Cross Country Relay," sambungnya.

Sigit pun yakin bahwa prestasi yang diraih atletnya bukan akhir dari pencapaian. Ia menyebut masih banyak torehan prestasi yang membanggakan untuk Bangsa Indonesia, dapat diraih kedepannya.

Ia pun ingin bendera Indonesia terus berkibar di event-event internasional lainnya.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo RDP dengan Komisi III

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Oleh karena itu terus berjuang sekuat tenaga. Tunjukan hasil kerja keras kalian selama ini. Raih prestasi-prestasi berikutnya. Harumkan nama bangsa kibarkan merah putih. ISSI menang menang menang. Salam presisi Indonesia Raya," tutup Sigit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya