Gemes! Ekspresi Penyanyi Cantik Vietnam Kalah Lantang dari Suporter Indonesia di SEA Games 2023

Penyanyi cantik Vietnam Hoa Minzy
Sumber :
  • Instagram @hoaminzy_rose

VIVA Sport – Ada kisah menarik di SEA Games 2023. Seorang suporter cantik asal Vietnam mendadak viral di media sosial.

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

Suporter tersebut ternyata penyanyi cantik Vietnam, Hoa Minzy. Ekspresinya saat kalah lantang dari suporter Indonesia mencuri perhatian netizen.

Hoa Minz menonton pertandingan pencak silat dalam babak semifinal SEA Games 2023 yang berlangsung di Kamboja. Ia mengenakan pakaian merah dengan topi mortir berwarna hijau khas Vietnam.

Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

Hoa Minzy terlihat kesal karena teriakan suporter Indonesia begitu mendominasi venue pencak silat SEA Games 2023 di Chroy Changvar Convention Center, Phnom Penh. Ketika Hoa Minzy memberikan dukungan untuk Vietnam, suara suporter Indonesia justru semakin keras.

Alasan Farrel Hilal Memilih Jakarta Selatan sebagai Inspirasi Lagu Debutnya

Potret wajah kesalnya dalam video tersebut menjadi viral di media sosial, dan banyak yang merasa terkesan dengan kegemasan wajahnya yang kesal. 

Netizen pun beramai-ramai mengungkapkan bahwa semakin Hoa Minzy berteriak, suara sorakan suporter Indonesia semakin keras. Meski menunjukkan wajah bete, Hoa Minzy tetap terlihat gemes dan cantik.

Hoa Minzy merupakan penyanyi terkenal di Vietnam. Namanya semakin tersohor saat sukses menjuarai kompetisi Star Academy Vietnam 2014.

Baca berita Sportainment setiap harinya di VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya