Jadwal dan Live Lagi-lagi Tenis 2023

Pose Desta dan Raffi Ahmad dengan trofi ajang Tiba Tiba Tenis
Sumber :
  • IG @vindes.ig

VIVA Sport – Lagi-lagi Tenis 2023 diagendakan hari ini Jumat, 23 Juni 2023, pukul 18.30 WIB, dengan venue pertandingan di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Jalannya laga bisa ditonton melalui live streaming Youtube, Tiktok, dan Facebook Rans Entertainment.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Lagi-lagi Tenis menjadi pertandingan tenis hiburan yang diselenggarakan oleh Raffi Ahmad bersama Rans Entertainment, serta mendapat dukungan PT Pertamina. Event sportainment tersebut menjadi laga hiburan kedua di olahraga tenis Indonesia. Sebelum ini, kegiatan serupa pernah diadakan VinDes pada akhir 2022, dengan tajuk Tiba-tiba Tenis.

Konferensi pers Lagi-lagi Tenis.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.
Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Jadwal Live Lagi-lagi Tenis 2023

Lagi-lagi Tenis akan digelar dengan mengagendakan 3 laga berbeda. Ketiga laga itu terdiri dari Exhibition Match, Women's Doubles, dan Men's Double. Para pemain Lagi-lagi Tenis pada tiap nomor berasal dari kalangan artis dan legenda tenis tanah air.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Untuk jadwal Exhibition Match, Raffi Ahmad akan berpasangan dengan legenda tenis Indonesia, Yayuk Basuki. Mereka akan menghadapi Deddy Mahendra Desta yang bertandem dengan Angelique Widjaja, legenda tenis Indonesia lainnya.

Sementara laga Women's Doubles akan memainkan duel pasangan Nagita Slavina/Gege Elisa, menghadapi Nia Ramadhani/Luna Maya.

Agenda Lagi-lagi Tenis lantas berlanjut ke laga Men's Doubles. Kali ini Raffi Ahmad dan Desta kembali beradu, tetapi dengan pasangan yang berbeda. Raffi Ahmad berpasangan dengan Dion Wiyoko. Sementara Deddy Mahendra Desta berpasangan dengan Dikta.

Lagi-lagi Tenis turut membuka kembali persaingan Raffi Ahmad dan Deddy Mahendra Desta. Pasalnya, kedua artis tersebut pernah berlaga di laga tunggal Tiba-tiba Tenis tahun lalu. Raffi Ahmad sukses mengalahkan Desta dalam 2 set langsung (6-2 dan 6-3).

Live streaming Lagi-lagi Tenis 2023

Tiba-Tiba Tenis

Photo :
  • Tangkapan layar

Jika tidak ada perubahan jadwal, tayangan live pertandingan Lagi-Lagi Tenis 2023 bisa disaksikan melalui kanal Youtube, Tiktok, dan Facebook Rans Entertainment. Lagi-lagi Tenis 2023 akan berlangsung pada 23 Juni 2023 pukul 18.30 WIB, di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya