Esports: PUBG Mobile Gandeng DJ Alan Walker

Ilustrasi turnamen eSports.
Sumber :
  • ESL

Jakarta – PUBG Mobile menggandeng DJ Alan Walker meluncurkan event Air Drop Carnival yang berlangsung mulai 4-20 Agustus 2023

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Dalam event ini para gamers dapat mengunjungi Cool Island yang sudah tersedia di Erangel, Livik, Nusa, dan Sanhok untuk bersantai sambil duduk di kursi malas dan menikmati minuman penambah energi.

Dalam Air Drop Carnival pemain bisa mendapatkan bebek mereka dengan Duckboat baru untuk dua orang yang tersebar di sekitar pulau, menghubungkan mereka untuk menemukan cara baru berkeliling sebagai tim.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Mencapai Air Drop Carnival Crate di pulau juga merupakan keharusan bagi gamers yang menginginkan banyak loot.

Selain Air Drop Crate utama, akan ada peti gratis yang tersedia untuk semua pemain. Mereka bisa datang di awal Carnival untuk mendapatkan milik mereka dan berkesempatan untuk meningkatkan level, dari level 1 ke level 5 dengan terus bermain selama event berlangsung.

Profil Aura Jeixy, Pro Player PUBG yang Ditangkap Terkait Kasus Narkoba dengan Chandrika Chika

Untuk memeriahkan event ini produser dan DJ Alan Walker menyiapkan soundtrack untuk pesta sebagai Duta Air Drop Carnival. Lagu barunya 'Lands Of The Heroes' awalnya diumumkan pada PUBG Mobile World Invitational 2023 dan ditulis serta diproduksi secara khusus untuk komunitas PUBG Mobile.

Selama Air Drop Carnival, pemain akan memiliki kesempatan untuk menyelesaikan misi sebelum 10 Agustus 2023 serta memenangkan lagu tersebut yang akan disimpan dan bisa didengarkan dalam game.

Semua perayaan akan mencapai puncaknya pada 18 Agustus 2023, Crate Day! para gamers bisa datang untuk membuka peti milik mereka yang telah dinaikkan levelnya selama event berlangsung dan mendapatkan hadiah permanen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya